Duh, Seragam Baru AC Milan Minus Teknologi Terbaik PUMA

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Senin, 23 Juli 2018
Duh, Seragam Baru AC Milan Minus Teknologi Terbaik PUMA
Seragam baru AC Milan. (AC Milan)

MerahPutih.com - AC Milan berganti apparel dari Adidas ke Puma mulai musim musim 2018-2019. Sayang, seragam terbaru I Rossoneri tidak dilengkapi dengan teknologi tercanggih dan terbaru yang dimiliki Puma.

Dilansir dari BolaSkor.com, AC Milan tidak menggunakan teknologi terbaik Puma, evoKNIT di seragam mereka musim ini. Padahal, teknologi evoKNIT digunakan pada kesebelasan lain yang disponsori oleh Puma. Termasuk di antaranya Arsenal, Borussia Dortmund, dan Timnas Italia.

Puma ditengarai memutuskan tidak memakai teknologi evoKNIT karena takut merusak desain klasik jersey AC Milan. Alasan yang sama juga melatarbelakangi nomor punggung I Rossoneri tidak seperti template Puma lain.

Penampakan seragam anyar Il Diavolo Rosso terinspirasi dengan desain klasik. Terinspirasi dari era kejayaan AC Milan pada dekade 1990-an, jersey itu memiliki lima warna hitam dan empat merah di bagian depan. Bagian lengan berwarna hitam dengan satu garis merah.

Jersey itu masih dibalut warna kebesaran AC Milan, merah dan hitam. Selain warna merah dan hitam, detail kecil berwarna putih menghiasi seragam AC Milan. Warna putih itu terdapat pada logo Puma dan Fly Emirates sebagai sponsor.

Seperti seragam klasik AC Milan lainnya, jersey kali ini dilengkapi dengan celana putih. Selain itu, kaus kaki yang akan dikenakan Leonardo Bonucci dan kawan-kawan juga berwarna putih. Sejatinya tidak ada perubahan lain yang dilakukan Puma untuk jersey kandang AC Milan. Para pemain akan mengenakan seragam yang logonya di-press, bukan dibordir seperti replika. (*)

#AC Milan
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan