Musik

Duet Penuh Aksi Post Malone dan The Weeknd di ‘One Right Now’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 18 November 2021
Duet Penuh Aksi Post Malone dan The Weeknd di ‘One Right Now’
Post Malone dan The Weeknd rilis single 'One Right Now'. (Foto: YouTube/Post Malone)

AKHIRNYA kolaborasi perdana antara Post Malone dan The Weeknd resmi rilis dalam sebuah single berjudul One Right Now. Sebelumnya kedua musisi ini sempat menggoda para penggemarnya dengan membagikan potongan klip audio di media sosialnya masing-masing pada 3 November 2021.

Berselang dua pekan, tepatnya pada Selasa 16 November 2021, single One Right Now resmi mengudara. Perilisan lagu ini dibarengi dengan video musik yang enggak kalah apik, menampilkan aksi menengangkan dan penuh darah.

Baca juga:

Konser Astroworld Berubah Bencana, Travis Scott Kena Gugat

Pada video berdurasi 3.36 menit tersebut, terlihat Post Malone menggunakan setelah putih ala mafia. Kemudian ia diserang oleh The Weeknd yang tampil lengkap setelan jas hitam. Hampir seluruh adegan dalam video tersebut penuh dengan baku tembak, darah, bahkan ledakan granat.

Video tersebut disutradarai oleh Tanu Muino, orang yang juga pernah menangani video musik dari bintang pop ternama seperti Cardi B, Normani, Lizzo, Katy Perry, hingga Rosalia.

Rencananya, lagu One Right Now akan masuk dalam daftar album terbaru milik Post Malone. Sebelum kolaborasinya dengan The Weeknd, Post Malone juga merilis single pertamanya di 2021 berjudul Motley Crew.

Lagu tersebut dilengkapi dengan video musik yang disutradarai oleh Cole Bennett. Menampilkan Malone yang tengah mengemudi di sekitar sirkuit Auto Club Speedway California.

Baca juga:

Post Malone Siapkan 2 Album untuk Rilis di 2021

View this post on Instagram

A post shared by @postmalone

Sementara, The Weeknd juga telah merilis kolaborasinya bersama Swedish House Mafia pada pertengahan Oktober 2021. Kabar kolaborasi tersebut kali pertama diumumkan oleh The Weeknd dalam acara radio Apple Music 1, Memento Mori.

Secara blak-blakan musisi bernama Abel Makkonen Testaye mengungkapkan musisi yang menginspirasi album mendatang darinya. Selain Swedish House Mafia, Abel juga mengatakan beberapa musisi lainnya, mulai dari Britney Spears, Nas, Kid Cudi, hingga Kanye West.

Single berjudul Moth To A Flame itu dirilis pada 22 Oktober 2021, dan menjadi karya ketiga dari Swedish House Mafia di 2021. Ketiganya dirilis setelah SHM mengalami hiatus selama sembilan tahun lamanya.

Dirilisnya One Right Now menambahkan rangkaian kolaborasi yang dilakukan The Weeknd. Seperti yang telah dikatakan The Weeknd sebelumnya, ia akan memperbanyak kolaborasi dalam pengerjaan album terbarunya. (far)

Baca juga:

Kolaborasi Apik Swedish House Mafia dan The Weeknd di ‘Moth To A Flame’

#Musik #The Weeknd #Post Malone
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan