Duel PSMS vs Persija di Stadion Manahan

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 06 Februari 2018
Duel PSMS vs Persija di Stadion Manahan
Stadion Manahan Solo. Foto: MP/Win

MerahPutih.com - PSMS Medan dan Persija Jakarta akhirnya memilih Stadion Manahan, Solo, sebagai lokasi pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2018.

Dengan demikian, sudah dipastikan jika kedua tim ini akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, karena kedua tim sama-sama memilih menggelar laga kandang di Stadion Manahan. Format pertandingan sendiri akan menggunakan home dan away, yakni pada 10 dan 13 Februari.

Ketua Panpel lokal Solo Heri ‘Gogor’ Isranto saat diminta konfirmasi MerahPutih.com, Senin (5/2) malam membenarkan ha tersebut.

“Iya benar, di babak semifinal Piala Presiden, PSMS dan Persija sama-sama memilih bermain home di Solo,” jelasnya.

Bahkan,Gogor menegaskan sampai saat ini pihaknya masih melakukan komunikasi intensif baik dengan panpel Persija maupun PSMS.

“Kami hanya sebagai panpel pendamping saja, sehingga semua kewenangan ada di ranah panpel Persija dan PSMS, tetapi yang jelas kami sangat siap,” terangnya.

Memang, baru saja Stadion Manahan digunakan sebagai tempat perebutan semifinal. Selain Persija dan PSMS, masih ada dua tim lainnya yang berhadapan, yakni Sriwijaya FC melawan Bali United.

Sementara itu beberapa waktu lalu, arsitek PSMS Medan Djajang Nurdjaman menegaskan, ia siap bermain dimanapun saat babak semifinal. Karena, saat ini Stadion Teladan Medan sedang dilakukan renovasi. (*)

Berita ini berdasarkan laporan Win, kontributor Merahputih.com untuk Solo dan sekitarnya.

#Piala Presiden #PSMS #Persija
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan