olahraga-singlepost-banner-1
Duel Pemain Indonesia di Pertandingan Perdana Liga Super Malaysia Ilham Udin dan Evan Dimas bersama dua legiun asing Selangor FA lain. (Instagram Selangor FA)
olahraga-singlepost-banner-2
olahraga-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Laga pembuka kasta tertinggi kompetisi sepak bola Malaysia (Liga Super Malaysia) menyajikan duel antara para pemain Timnas Indonesia. Evan Dimas dan Ilham Udin yang tergabung di Selangor FA bakal menghadapi Achmad Jufriyanto dengan panji kebesaran Kuala Lumpur FA.

Selangor FA bakal menghadapi Kuala Lumpur FA, pada laga pembuka Liga Super Malaysia 2018 di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Minggu (4/2) mendatang.

Evan Dimas dan Ilham Udin merupakan penggawa Timnas Indonesia yang sudah sejak satu bulan setengah lalu bergabung dengan Selangor FA. Keduanya sudah mengikuti latihan, bahkan beberapa laga uji coba yang dimainkan The Red Giants.

Sedangkan di satu sisi, seperti dilansir bolaskor.com Achmad Jufriyanto baru bergabung dengan Kuala Lumpur FA pada akhir pekan lalu. Bek tengah asal Tangerang tersebut hijrah dari Persib Bandung.

Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut siap berdiskusi dengan pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Magrao untuk memberitahu cara permainan Evan Dimas dan Ilham Udin. Ia pun siap memberikan yang terbaik dengan meredam keduanya.

"Evan dan Ilham adalah pemain yang bagus. Keputusan mereka bergabung ke Selangor adalah benar karena mereka bisa menambah kualitas tim dan berpotensi menjadi pemain hebat," kata Achmad Jufriyanto.

"Saya akan berbagi informasi yang saya miliki tentang kedua pemain ke pelatih sehingga kami bisa memenangkan pertandingan," tambahnya. (*)


olahraga-singlepost-mobile-banner-3

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


olahraga-singlepost-banner-4
olahraga-singlepost-banner-5
olahraga-singlepost-banner-6