Duduk di Kursi Pesakitan, Saipul Jamil Mengumbar Senyum

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 21 April 2016
Duduk di Kursi Pesakitan, Saipul Jamil Mengumbar Senyum
Saipul Jamil saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Megapolitan - Tidak ada yang berubah dari diri pedangdut Saipul Jamil meski dirinya duduk di kursi pesakitan. Senyumnya mengembang ketika pewarta foto mengabadikan mantan suami Dewi Persik itu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Selama mendekam di rumah tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mengaku tak ada beban. Menurut Ipul, suasana di dalam rutan sangat berbeda dengan apa yang ia bayangkan selama ini.

"Alhamdulillah di rutan itu luar biasa. Aku masih sama seperti dulu, tetap bergaul," ucapnya kepada wartawan di PN Jakarta Utara, Kamis (21/4).

Bahkan Ipul mengaku dirinya kini lebih ceria dibandingkan saat masih mendekam di sel Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Tidak menakutkan. Tidak seperti yang saya kira. Lebih ceria sih saya. Artinya ya begitulah," tuturnya.

Saipul Jamil menghadapi sidang perdana kasus pencabulan terhadap DS, seorang penggemarnya. Ia tiba di PN Jakarta Utara pukul 13.10 WIB. Sidang digelar pukul 13.30 WIB.

Masih segar dalam ingatan ketika Saipul diciduk aparat Polsek Kelapa Gading di kediamannya pada Kamis (18/2) lalu. Saipul ditangkap atas laporan dari seorang remaja berinisial DS (17). Penyanyi dangdut itu dituding telah melakukan perbuatan cabul terhadap DS.

Di hadapan penyidik Saipul telah mengakui semua perbuatannya. Dia mengaku khilaf. Saipul terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar, sesuai undang-undang Perlindungan Anak, yakni Pasal 76 huruf E dan Pasal 82 ayat 1. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Saipul Jamil itu Kelainan Seksual atau LGBT?
  2. Kuasa Hukum: Saipul Jamil Normal, Ada Pacarnya Kok
  3. Saipul Jamil Diduga Melakukan Pencabulan Lebih Dari Satu Kali
  4. Saipul Jamil Punya Fantasi Seks Liar dan Doyan Film Porno
  5. Saipul Jamil Diduga Oral Seks Anak Dibawah Umur

 

 

#Pedangdut #Kasus Pencabulan Bocah DS #Saipul Jamil
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan