Esports

Dua Tim Perwakilan Indonesia Gagal di M2 World Championship

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 25 Januari 2021
Dua Tim Perwakilan Indonesia Gagal di M2 World Championship
M2 World Championship. (Foto: Instagtam/@mobilelegendsgame)

PADA 18 Januari 2021 Mobile Legend: Bang! Bang! mengadakan seri turnamen berskala internasional bertajuk M2. Turnamen ini turut mengundang beberapa tim besar yang menjadi perwakilan dari berbagai negara. Masing-masing tim bertanding di Land Of Down.

Beberapa tim yang mewakili negaranya dalam M2 World Championship di antaranya termasuk Bourmesse Ghouls (Myanmar), Evos SG & Resurgence (Singapura), RRQ Hoshi & Alter Ego (Indonesia), BREN E-Sports & Omega E-Sports (Filipina), 10s Gaming Frost (Jepang), Todak (Malaysia), Unique Devu (Rusia), Dreammax (Brazil), dan Impunity KH (Kamboja).

Baca juga:

PGL: CS:GO Major Tournament 2021 Siapkan Hadiah Rp28 Miliar

Dua Tim Perwakilan Indonesia Gagal di M2 World Championship
Head 2 Head pemain RRQ Hoshi & BREN E-Sports (Foto: YouTube/MLBB)

Pertandingan sengit antar perwakilan negara ini dilaksanakan langsung di Singapura dan disiarkan melalui live streaming YouTube Mobile Legends dan MPL Indonesia. Turnamen M2 berlangsung mulai dari 18 hingga 24 Januari 2021.

Sayangnya, perwakilan Indonesia yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego gagal membawa pulang piala turnamen M2. Kedua tim harus mengakui keunggulan tim BREN E-Sports dari Filipina.

Dengan demikian, hasil podium M2 World Championship menempatkan RRQ Hoshi di urutan ketiga dan Alter Ego di urutan keempat. Kedua tim juga terpaksa dinyatakan gugur dalam memperjuangkan kemenangan perwakilan Indonesia dalam meraih titel juara di turnamen internasional tersebut.

Baca juga:

Turnamen Free Fire Musim III dalam Format Dua Divisi

Dua Tim Perwakilan Indonesia Gagal di M2 World Championship
Para pemain RRQ Hoshi mengucapkan terima kasih atas dukungan Indonesia (Foto: Instagram/@teamrrq)

"Mohon maaf sekali, perjuangan RRQ Hoshi di M2 Championship ini harus terhenti di tahap final LB," tulis tim RRQ Hoshi pada unggahan Instagram pasca gagal dalam dalam turnamen M2 2021. Mereka sangat menyayangkan karena belum mampu untuk membawa trophy M2 ke Indonesia. Selain itu, Tim RRQ Hoshi juga turut mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar Indonesia

Dua Tim Perwakilan Indonesia Gagal di M2 World Championship
Ucapan terima kasih tim Alter Ego (Foto: Instagram/@alteregoesports)

Sementara, tim Alter Ego yang berhasil mendapatkan peringkat keempat dalam M2 Championship juga turut mengucapkan terima kasih kepada para suporter Indonesia. "4TH PLACE IN THE WORLD. Thank you for all your supports, Champs! Better luck next time," tulis Alter Ego dalam unggahan Instagram-nya. (jod)

Baca juga:

Tim Esports Dota 2 Didiskualifikasi Karena Pakai Joki

#Esports #Mobile Legends #Game Online #Kompetisi #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan