Dua Tim E-Sports ini Wakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 Dua Tim E-Sports untuk game DOTA 2 dan PUBG akan menjadi wakil Indonesia di Asia Pacific Predator League 2019 (Foto: ist)

SETELAH melewati putaran final yang sangat menegangkan, BOOM.ID dan Aerowolf.TeamEight resmi menjadi juara pada babak final Indonesia dalam Asia Pacific Predator League 2019.

Tahun ini BOOM.ID keluar menjadi juara dan menjadi perwakilan Indonesia untuk gim DOTA 2. Sementara itu, Aerowolf.TeamEight akan menjadi perwakilan Indonesia untuk gim PUBG.

Keduanya akan melanjutkan perjuangan mereka untuk menyabet gelar tim terbaik Asia Pasifik di babak grand final yang diikuti oleh perwakilan dari 16 negara Asia Pasifik.

1. TIM BOOM.ID

BOOM.ID menjadi wakil Indonesia untuk gim DOTA 2 (Foto: ist)

Tim BOOM.ID yang beranggotakan Fbz, Fervian, KHezcute, Jhocam dan Mikoto tersebut berhasil memenangi pertandingan gim DOTA 2 setelah bertanding melawan tim The Prime di babak final. Pertandingan itu merupakan salah satu pertandingan yang paling sengit dan menegangkan di tahun ini. Akhirnya final dimenangi BOOM.ID dengan skor akhir 2:0. The Prime harus puas pada posisi runner-up.

2. Tim Aerowolf.TeamEight

Tim Aerowolf.TeamEight menjadi wakil Indonesia untuk gim PUBG di Asia Pacific Predator League 2019. (Foto: ist)

Untuk Tim yang menjadi juara gim PUBG yaitu Aerowolf.TeamEight yang beranggotakan AW8_EntruvNIMO, AW8_KatouNIMO, AW8_ExagonIDNIMO, dan AW8_ArthurNIMO. Tim ini berhasil meruntuhkan 15 tim lainnya dengan penuh perjuangan. Pertandingan putaran final PUBG digelar lewat 10 match pada map Erangel dan Miramar.

Di akhir pertandingan, Aerowolf.TeamEight menorehkan prestasi dengan meraih skor tertinggi seusai mengoleksi 131 poin. Hal itu dicapai dengan melakukan 66 kills. Untuk posisi runner-up disabet Ghost Alliance Ayres dengan jumlah poin lebih kecil 30 dari Aerowolf.TeamEight.


Putaran Final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 telah diselenggarakan pada 25-27 Januari 2019 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Acara yang berlangsung tiga hari itu menghadirkan rangkaian kegiatan yang sangat seru untuk para pengunjung, seperti Predator Thronos Experience, Cosplay & Coswalk Competition, Fighting Mini Games, Product Auction hingga penampilan dari Shojo Complex. Tercatat, lebih dari 10 ribu pengunjung hadir di acara tersebut selama tiga hari, seperti rilis yang diterima Merahputih.com pada Senin (28/1)

Tahun ini, kedua juara Indonesia tersebut, yaitu BOOM.ID dan Aerowolf.TeamEight, akan diterbangkan ke Bangkok, Thailand, untuk pertandingan grand final Asia Pacific Predator League 2019 pada 15 hingga 17 Februari 2019 mendatang. Total hadiah untuk pemenang ajang fenomenal tersebut yakni mencapai US$400 ribu atau sekitar Rp6 miliar. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya TIM PUBG dan DOTA 2 Terbaik Indonesia Siap Perebutkan Rp6 Miliar di Asia Pasific Predator League 2019

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH