Dua Tempat Favorit Gelandang Lincah Persija di Jakarta Riko Simanjuntak. Foto: persija.id

MerahPutih.com - Gelandang lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengungkapkan tempat favoritnya selama menetap di Ibu Kota, yakni Monumen Nasional (Monas).

Pesepakbola asal Sumatera Utara ini bergabung dengan Macan Kemayoran sejak 2018 sudah menjadikan Jakarta sebagai rumah keduanya. Riko juga terkadang beberapa kali mengunjungi Monas pada waktu senggang.

Baca Juga

Liga 1 dan Liga 2 Mungkin Digelar Tanpa Suporter

“Monas sekali lagi tempat yang bersejarah buat Indonesia. Dari dulu kalau saya ke Jakarta dan belum menginjak di Monas, itu artinya belum sah ke Jakarta,” ujarnya dilansir laman resmi klub, Selasa (23/6)

Selain Monas, Riko mengatakan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno juga menjadi salah satu tempat favorit. Pasalnya, dirinya merasakan juara bersama Persija.

Riko Simanjuntak (persija.id)
Riko Simanjuntak (persija.id)

“Pastinya setiap pesepakbola di Indonesia ingin merasakan atmosfer di SUGBK. Saya pun kagum juga dengan atmosfer di sana. Beruntung Riko sering bermain di sana dan sudah juara di sana,” sambungnya.

Sejauh ini, bekas gelandang Semen Padang itu sudah memberikan dua gelar bagi Persija yakni juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 pada musim yang sama.

Baca Juga

11 Pemain Terbaik Versi Rohit Chand, Ada Dua Ronaldo

“Saya sudah nyaman di Jakarta karena sudah seperti rumah sendiri. Apalagi di kota ini kami juga sukses memberikan dua gelar bagi Persija di Jakarta yakni Piala Presiden dan Liga 1 2018. Bangga tentunya jadi bagian dari Jakarta,” pungkasnya. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH