Selebritas

Dua Tanda Zodiak di Kalung Ulang Tahun Meghan Markle

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 08 Agustus 2021
Dua Tanda Zodiak di Kalung Ulang Tahun Meghan Markle
Kalung Meghan Markle memiliki makna mendalam. (foto: Instagram @meghamarkle_official)

BAGI keluarga Kerajaan Inggris, perhiasan bisa lebih dari sekadar pemanis penampilan. Mulai dari bros Ratu Elizabeth hingga kalung milik Kate Middleton, keluarga kerajaan selalu punya kisah di balik perhiasan mereka.

Banyak dari perhiasan itu punya kisah latar belakang yang menarik. Ya, perhiasan keluarga kerajaan tak sekadar dipakai untuk menambah keindahan tampilan, tetapi lebih daripada itu, perhiasan yang digunakan memiliki banyak makna atau bahkan merupakan warisan turun temurun.

Saking menariknya kisah di balik perhiasan yang dikenakan keluarga kerajaan ketika Meghan Markle muncul dalam sebuah video untuk ulang tahunnya, kalung yang dipakainya dengan cepat menarik perhatian.

BACA JUGA:

4 Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Meninggalkan Kerajaan Inggris

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-40, Markle mengumumkan ia meluncurkan inisiatif amal baru yang dinamai 40x40. Dalam sebuah video, ia mengajak aktris Melissa McCarthy berbincang tentang proyek tersebut. Markle ingin mendukung perempuan di seluruh dunia yang terkena dampak pandemi lewat 40 selebritas berwajah berani, mulai dari Adele hingga Jose Andres. Mereka akan mendedikasikan 40 menit waktu mereka untuk membimbing para perempuan kembali ke dunia kerja setelah pandemi.

meghan markle
Meghan Markle memakai kalung ganda.(Foto townandcountrymag)

Markle yang menelepon dari kantor di rumahnya di Montecito mengenakan perpaduan warna netral yang menenangkan, termasuk sweter gading, tank top putih, celana santai, dan sepatu pump Manolo Blahnik suede cokelat. Dia melengkapi penampilannya dengan dua kalung bertema astrologi dari merek perhiasan Logan Hollowell yang berbasis di Los Angeles.

BACA JUGA:

Blak-Blakan, ini 11 Kehebohan dari Wawancara Meghan Markle

Kedua kalung itu menampilkan rasi bintang. Salah satunya ialah Taurus, sedangkan satunya lagi Gemini. Kalung itu terbuat dari emas dan berlian 14 karat. Potongan-potongan itu merupakan penghargaan yang manis dan halus untuk kedua anaknya. Kalung Taurus untuk tanda zodiak Archie, sedangkan kalung Gemini untuk tanda zodiak Lilibet.

Satu kalung itu dibanderol sekitar Rp 26 juta dengan pilihan 3 warna, yakni gold, rose gold, dan silver. Meski perhatian penonton jatuh pada kalungnya, Meghan nyatanya memikirkan tindakan mulia yang mendukung sesama perempuan.

meghan markle
Meghan memilih kalung emas dengan berlian.(Foto Logan Hollowell)

“Dengan mengingat putaran ke-40 saya di Matahari, itu membuat saya bertanya-tanya, apa yang akan terjadi jika kita semua berkomitmen 40 menit untuk membantu orang lain atau membimbing seseorang yang membutuhkan?” ujar Markle dalam sebuah pernyataan pribadi yang dia posting di situs yayasan miliknya dan Pangeran Harry.(Tel)

BACA JUGA:

Buku Anak Karya Meghan Markle Terinspirasi dari Hubungan Harry dan Archie

#Selebritas #Meghan Markle
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan