Dua Sosok Calon Pelatih Persija Mulai Terkuak, Siapa Dia? CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

MerahPutih.com - Pasca pemecatan Julio Banuelos, Persija Jakarta belum memiliki pelatih kepala. Dua sosok arsitek asing yakni Edson Tavares dan Dejan Glusevic menjadi kandidat pelatih Macan Kemayoran.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus tak menampik dengan kabar dua pelatih tersebut. Namun, dirinya masih terus masih memikirkan secara matang untuk merekrut pelatih tersebut.

Baca Juga

Sudirman: Saya Ingin Kembalikan Rasa Lapar Akan Kemenangan dari Pemain Persija Jakarta

Ferry tidak mau salah lagi dalam memilih pelatih, karena sebelumnya Persija Jakarta sudah mendepak dua pelatih yaitu Ivan Kolev dan Julio Banuelos.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija Jakarta)
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija Jakarta)

"Ada beberapa pelatih yang sebenarnya kami bidik, satu di antaranya, seperti yang beredar itu, Edson Tavares dan ada juga Dejan Gluscevic. Kami terus melakukan komunikasi dengan keduanya," kata Ferry di Bekasi, Rabu (25/9)

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Kompetisi Eropa: Inter Milan Ditantang Lazio

"Tapi tidak mudah buat tim yang sedang tidak sehat, tentunya perlu adaptasi. Jadi peluangnya masih 50:50. Masih kami godok. Komunikasi terus intens. Butuh kenyamanan di internal tim. Kalau memang sudah nyaman, mungkin bisa jadi komunikasi saja. Orang-orang itu siap kapan pun datang," sambungnya.

Edson Tavares merupakan pelatih asal Brasil dan saat ini ia berusia 63 tahun. Ia merupakan jebolan J2 League atau level kedua Liga Jepang. Sedangkan Dejan Gluscevic merupakan pelatih berdarah Montenegro.

Dejan Glusevic
Dejan Glusevic. Foto: Facebook/Dejan Glusevic

Pria berusia 52 tahun itu pernah membela sejumlah klub di Indonesia sebagai pemain yaitu Pelita Jaya pada 1994 dan Bandung Raya FC.

Baca Juga

Ferry Paulus Buka Peluang Permanenkan Sudirman sebagai Pelatih Persija Jakarta

Sementara, setelah memutuskan untuk memecat Julio Banurlos, Persija Jakarta mempercayakan Sudirman menjadi pelatih sementara. Nantinya ia akan ditemani oleh Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH