Dua Remaja Tenggelam di Sungai Cimanuk, Pencarian Terus Dilakukan

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 23 Agustus 2017
Dua Remaja Tenggelam di Sungai Cimanuk, Pencarian Terus Dilakukan
Petugas dibantu warga sedang mencari dua remaja tenggelam di Sungai Cimanuk, Garut. (MP/Mauritz)

MerahPutih.Com - Dua remaja asal Padalarang, Bandung, tenggelam di Sungai Cimanuk tepatnya di bawah jembatan Kampung Maktal RT 04/13, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (22/8) sekitar pukul 17.10 WIB.

Kejadian berawal ketika kedua korban bersama tiga temannya sedang berenang bersama di sungai tersebut, namun tiba-tiba korban tertarik arus ke dalam sungai.

"Waktu itu kedua korban loncat berenang akan tetapi ketika berenang korban tiba-tiba meminta tolong dan tertarik ke dalam sungai," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, Selasa (22/8).

Rekan korban tidak sempat menolong kedua korban tersebut. Hingga saat ini petugas dari Polres Garut, Polsek Tarogong Kiddul dan BPBD Kabupaten Garut dibantu masyarakat melakukan pencarian.

Sebagaimana diketahui, kedua korban yakni Fajar Hoirul Dwi Asta (18) asal Kampung Cipanawar Desa Cempaka Mekar Kecamatan Padalarang, Riki (19) asal Kampung Nyondol RT 04/08, Desa Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang Bandung bersama tiga temannya berada di Sungai Cimanuk dikarenakan sedang melaksanakan pekerjaan dalam membangun kirmir di sungai tersebut. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Keluarga DL Sitorus Akan Gugat Jaksa Agung

#Garut #Anak Tenggelam
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan