Dua Poster Terbaru "The King Loves" Tidak Soroti Kesedihan Cinta

Asty TCAsty TC - Sabtu, 08 Juli 2017
Dua Poster Terbaru
Kiri ke kanan: YoonA, Siwan, dan Hong Jong Hyun dalam poster drama "The King Loves" (Foto: Allkpop)

Drama romantis historis, "The King Loves" kembali mengeluarkan satu set poster terbarunya. Kali ini bernuansa lebih ringan dan ceria dibandingkan dua poster sebelumnya, yang menggambarkan kesedihan dan kisah cinta tragis.

The King Loves poster
Dua poster resmi "The King Loves" yang dirilis sebelumnya, yaitu pada 30 Juni (kiri) dan 1 Juli (kanan), lebih menggambarkan kesedihan. (Foto: Soompi)

Drama ini memang menampilkan kerumitan hubungan cinta segitiga antara Putra Mahkota Wang Won (Im Siwan), Han Eun San (YoonA), dan sahabat sekaligus bodyguard Putra Mahkota, Wang Lin (Hong Jong Hyun).

Namun demikian, poster terbaru yang dirilis MBC kali ini tampak lebih membahagiakan. Satu poster menampilkan Siwan dan YoonA berdiri berdampingan dalam suasana romantis di bawah sinar matahari.

The King Loves poster baru
Momen romantis Putra Mahkota Wang Won (Im Siwan) dan Han Eun San (YoonA). (Foto: Allkpop)

Sementara poster lainnya menangkap momen di mana YoonA, Siwan, dan Hong Jong Hyun menghabiskan waktu bersama di dalam hutan. Poster ini mencoba menampilkan keceriaan persahabatan ketiganya.

the king loves poster baru 2
Ketiga sahabat sedang menghabiskan waktu bersama di tengah hutan. (Foto: Allkpop)

Selain tiga pemeran utama tersebut, drama MBC ini juga dibintangi Oh Min Seok, Jung Bo Suk, Jang Young Nam, dan beberapa artis Korea ternama lainnya. Bagi Sahabat MerahPutih yang sudah tidak sabar menyaksikannya, drama "The King Loves" akan tayang perdana pada Senin, 17 Juli di MBC, pukul 10 malam waktu Korea (KST).

Simak pula kabar terbaru tentang artis Korea lainnya di sini: Kim Ji Won Dipastikan Main Di Film Detektif Berlatar Sejarah.

#Artis Korea #Drama Korea #Drama Korea Terbaru #Yoona
Bagikan
Ditulis Oleh

Asty TC

orang Jawa bersuara alto
Bagikan