Dua Pemuda Kantongi Daun Ganja Diciduk Polisi Barang bukti yang berhasil diamankan Polres Sukabumi. (Humas Polda Jabar)

MerahPutih.com - Satuan Narkoba Polresta Sukabumi menangkap RF (24) dan MFS (22) yang kedapatan membawa narkorika jenis ganja.

Kedua tersangka ditangkap di pinggir Jalan Raya Cisaat, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (13/9) sekitar pukul 17.00.

"Kedua tersangka ini ditangkap sekitar pukul 17.00 WIB," Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, Kamis (14/9).

Pada saat ditangkap dan digeledah, petugas menemukan satu paket sedang daun ganja kering yang dibungkus kantong plastik berwarna merah. Polisi kemudian melakukan pengembangan terhadap dua tersangka itu.

"Kedua tersangka mengaku mendapatkan daun ganja kering dari tersangka UAI (20)," kata Yusri Yunus.

Petugas lalu menangkap tersangka UAI warga Kampung Sukasari, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat.

Para tersangka bersama barang bukti daun ganja kering, dua unit handphone diamankan di Mapolresta Sukabumi guna proses lebih lanjut.

Para tersangka akan dijerat dengan Pasal 111 ayat 1 Jo Pasal 114 ayat (1), UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Simpan Ganja Di Bawah Pohon Bambu, Tohirin Diciduk Polisi


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH