Dua Pemain Man United Tinggalkan Old Trafford Javier "Chicharito" Hernandez memilih hengkang dari Old Trafford dan memutuskan untuk bergabung ke klub Bundesliga Bayer Leverkusen. (Foto: twitter)

MerahPutih Sepak Bola - Dua pemain Manchester United dipastikan telah meningalkan Old Trafford. Dua pemain itu adalah Javier "Chicharito" Hernandez dan Adnan Januzaj.

Chicharito memilih hengkang dari Old Trafford dan memutuskan untuk bergabung ke klub Bundesliga Bayer Leverkusen. Kabarnya Bayer Leverkusen menggelontorkan dana sebesar 7,3 juta pound atau setara 157 miliar rupiah sebagai tebusan kepada The Red Devils.

Chicharito sendiri dikabarkan sudah menjalani tes medis dan langsung menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Bayer Leverkusen. Kepergian Chicharito membuat Man United dikabarkan telah mendatangkan striker anyar dari Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor.

Selain itu, Adnan Januzaj dikabarkan bergabung ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain muda berusia 20 tahun itu mengumumkan kepindahannya melalui akun resmi Twitter dengan memamerkan jersey yang akan ia pakai di Signal Iduna Park.

    "Pleased to sign for Dortmund ???? ! Looking forward to new season ?????? ," kicau Adnan dalam twitter pribadinya @adnanjanuzaj.

adnan

Baca juga:

Adebayor Segera Berkostum Manchester United

Dua Faktor yang Wajib Diperbaiki Manchester United

Inginkan Gareth Bale, Manchester United Wajib Lepas David De Gea

Wayne Rooney Dekati Rekor Pencetak Gol Terbanyak United


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH