Dua Pemain Andalan Roma Absen Cukup Lama

Eddy FloEddy Flo - Senin, 28 September 2015
Dua Pemain Andalan Roma Absen Cukup Lama
Francesco Totti alami cedera. (Foto: SkySport)

MerahPutih Sepak Bola - Dua pemain andalan AS Roma dikabarkaan bakal absen dengan waktu yang cukup lama akibat cedera yang dialaminya. Kedua pemain itu adalah, Francesco Totti dan Edin Dzeko.

Seperti diberitakan, Football Italia, Totti dikabarkan akan menepi hingga sebluan penuh guna memulihkan diri usai mengalami masalah pada flexor pinggul. Sedangkan, Dzeko dikabarkan akan absen skitar dua pekan usai mengalami cedera pada lututnya.

Cedera yang dialami kedua pemain andalan AS Roma itu, kala I Giallorossi menghadapi Carpi, Sabtu (26/09) kemarin. Meski demikian, dalam laga itu, Roma berhasil membantai Carpi dengan skor sangat telak yakni, 5-1.

Dengan keadaan tersebut, kedua pemain ini diperkirakan akab absen di laga menghadapi BATE dan Palermo dalam laga lanjutan Liga Champions 2015. Tidak hanya itu, kemungkinan besar kedua pemain ini juga bakal melewati laga mengahadapi Wales dan Siprus dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016.

Selain itu, absennya kedua pemain ini bakal memutar otak Rudi Garcia untuk mengisi posisi penyerang tengah yang akan kekurangan. Satu-satunya penyerang tengah murni tersisa adalah Ezequiel Ponce yang baru berusia 18 tahun.

Baca juga:

  1. Roma Pesta Gol ke Gawang Carpi
  2. Juventus Raih Kemenangan Perdana, AS Roma Ditahan Sassuolo
  3. AS Roma Menang, Juventus Imbang
  4. Roma dan Inter Penantang Terberat Juventus
#Serie A #Edin Dzeko #Francesco Totti #AS Roma
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan