Dua Ojek Berbasis Aplikasi Bersaing di Yogyakarta

Eddy FloEddy Flo - Senin, 16 November 2015
Dua Ojek Berbasis Aplikasi Bersaing di Yogyakarta
Go-Jek (foto www.go-jek.com)

MerahPutih Peristiwa - Awal pekan ini, Senin (16/11), dua layanan ojek berbasis aplikasi mulai membuka layanannya di Kota Yogyakarta. Dua layanan ojek tersebut ialah Go-Jek dan Calljack.

Sejak 9 November lalu, ternyata Gojek telah membuka pendaftaran driver. Hingga hari ini, pendaftar driver Go-Jek telah mencapai 300 orang. Berdasarkan penelusuran merahputih.com melalui aplikasi, driver Go-Jek telah tersedia di beberapa titik Kota Yogyakarta.

Sementara Calljack, Minggu (15/11), mengumumkan pembukaan layanan ojek. "Saya selaku pengelola melihat di lapangan bahwa kota Jogja mulai mengalami perkembangan di bidang teknologi. Kegelisahan saya tersebut mendapat sambutan hangat dari pihak Gamatechno," papar Direktur CV Hoki Project Nanang Kuswoyo saat konferensi pers di Phuket Resto, Yogyakarta.

Menanggapi kompetitor lainnya, Nanang menanggapi dingin. Menurutnya, Calljack dapat diterima masyarakat tanpa adanya gesekan dengan kompetitor. "Baik ojek konvensional maupun nonkonvensional, kita yakin tiada gesekan. Kami optimis, Calljack diterima masyarakat," katanya penuh keyakinan.

Calljack merupakan layanan ojek berbasis aplikasi yang didirikan CV Hoki Project dengan PT Gamatechno. Sementara ini, aplikasi baru bisa dinikmati pengguna android. Calljack menggunakan dua sistem pembayaran, topup dan cash.

Sementara Gojek juga berbasis aplikasi. Gojek mulai berdiri di Ibukota Jakarta. Layanan Gojek menggunakan sistem pembayaran topup. Saat ini, Gojek telah menyediakan layanannya di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan terakhir Yogyakarta.(fre)

Baca Juga:

  1. Go-Jek Lebarkan Sayap ke Yogyakarta
  2. Jual Bright Gas, Pertamina Gandeng Go-Jek
  3. Blu-Jek Terinspirasi dari Kata Blusukan
  4. September Blu-Jek Resmi Beroperasi
  5. TopJek Ramaikan Persaingan Transportasi Online

 

 

#Yogyakarta #Tukang Ojek #Transportasi Berbasis Aplikasi #Go-Jek
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan