Dua Motor Adu Banteng, Satu Meninggal Dunia

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Rabu, 20 September 2017
Dua Motor Adu Banteng, Satu Meninggal Dunia
Suasana TKP Adu banteng dua sepeda motor, satu orang meninggal dunia. (MP/Mauritz)

MerahPutih.Com - Dua sepeda motor yang melaju berlawanan arah dengan kecepatan cukup tinggi, bertabrakan di Jalan Raya jurusan Subang-Pagaden, Kampung Rancaabogo, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (19/9).

Akibatnya seorang penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol T 6364 WM yakni Enda (33) Kampung Haniwung RT 29 RW 10 Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan peristiwa berawal saat sepeda motor yang belum diketahui identitasnya karena kabur, melaju dari arah Subang menuju ke Pamanukan. Ketika di lokasi kejadian sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu kemudian bermanuver agak ke kanan jalan. Diduga ia hendak melewati mobil di depannya.

Namun, diduga karena kurang hati-hati, lalu menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikemudikan oleh Usup berboncengan dengan Enda yang datang dari arah berlawanan.

"Akhirnya sepeda motor yang belum diketahui identitasnya dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Usul bertabrakan, adu banteng," kata Yusri, Rabu (20/9).

Akibat dari kecelakaan ini tersebut sepeda motor Yamaha Jupiter MX rusak dan pengendaranya mengalami luka ringan.

"Penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernama Enda meninggal dunia," kata Yusri.

Korban luka ringan dan meninggal dunia dibawa ke RSUD Ciereng, Subang. Sementara sepeda motor Yamaha Jupiter MX diamankan di Mapolsek Pagaden. (*)

Berita ini berdasarkan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk Cirebon dan sekitarnya. Baca juga laporan Mauritz di: Banjir Di Cirebon Rendam 5.000 Rumah Warga

#Tabrakan #Tabrakan Maut #Cirebon
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan