Dua Mobil Mewah Ditembaki Orang Tak Dikenal Ilustrasi. (MP/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih.com - Polisi masih menyelidiki penembakan dua mobil mewah oleh orang tak dikenal di Jalan Sei Batang Kuis, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Kamis (27/7).

Sejauh ini, pihak berwajib belum memberikan keterangan mengenai peristiwa yang tidak ada korban jiwa itu.

Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan dan Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto turun ke TKP untuk memimpin identifikasi.

Pihak kepolisian menemukan dua butir proyektil di lokasi. Kedua proyektil tersebut langsung dibawa untuk diuji balistik di Labortorium Forensik Polda Sumatera Utara.

"Hasil uji lab untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan pelaku," kata AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Wakapolrestabes menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan peristiwa tersebut.

Pemeriksaan dilakukan dengan mencari rekaman CCTV warga yang terpasang di sekitar lokasi.

"Kami berkoordinasi dengan warga, dan mungkin ada CCTV yang kami perlukan untuk penyelidikan," kata mantan Kapolres Asahan itu.

Informasi yang diperoleh, dua unit mobil yang ditembak masing-masing Honda CRV warna silver BK 1929 IR diketahui milik Desi Rezeki (40) warga Jalan Sei Rotan No.3 Medan Baru dan Toyota Avanza warna silver B 1204 SOV milik Marajohan Manalu (68) penghuni indekos Kamar 108.

Bekas peluru terlihat menembus bagian pintu depan bagian kiri mobil jenis Honda CRV, sedangkan satu bekas peluru lainnya menembus kaca pintu mobil tersebut.

Toyota Avanza B 1240 SOV yang diparkir bersebelahan dengan Honda CRV tersebut tidak luput dari penembakan hingga merusak kaca Avanza.

Hingga Kamis malam, belum diketahui apa motif penembakan tersebut. (*)

Sumber: ANTARA


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

YOU MAY ALSO LIKE