Dua Minggu Dipenjara, Berat Badan Lieus Sungkharisma Turun 8 Kilogram

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 03 Juni 2019
Dua Minggu Dipenjara, Berat Badan Lieus Sungkharisma Turun 8 Kilogram
Lieus Sungkharisma. Foto: MP/Kanugrahan

MerahPutih.com - Aktivis Lieus Sungkharisma akhirnya keluar dari penjara setelah penangguhan penahanannya dikabulkan oleh pihak kepolisian.

Lieus mengatakan, dirinya memiliki pengalaman yang mengesankam selama hampir dua minggu ditahan.

"Karena 8 kilogram turun berat badan saya. Di luar turun setengah kilo saja susah. Ini dua minggu 8 kilogram. Bagi yang mau diet susah, masuk ke dalam rutan, pasalnya makar. Dijamin kurus," kata Lieus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Lieus melanjutkan, dirinya berterima kasih banyak kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang telah mengusahakan dirinya bebas.

BACA JUGA: Pengacara Lies Sungkharisma Tuntut Pembebasan 58 Tahanan Biar Bisa Lebaran

Lieus Sungkharisma. Foto: MP/Kanugraha
Lieus Sungkharisma. Foto: MP/Kanugraha

"Itu di luar dugaan saya dan harapan saya. Happy pasti happy," terang dia

"Kepada kapolri khusunya kan kapolri yang kasih izin dan tim pengacara BPN saya betul mengucapkan syukur karena mimpi jug kaga kali kena hukum makar dan ditahan. Mimpi juga kaga kali dua minggu bisa keluar," tambah Lieus.

Lieus mengaku, dirinya sama sekali tak pernah berkomunikasi dengan temannya, Eggi Sudjana. Salah satu alasannya karena kesulitan akses.

"Eggi itu kamarnya sebelah saya, dia sel nomor 3 saya nmor 2. Cuma susah ketemu karena kita pintunya cuma segini (ukuran semata) kalau saya panggil suaranya ke sana (depan) ga ke situ (kamar Eggi). Komunikasi susah sekali. Giliran dia buka puasa saya agama Budha saya ga puasa," katanya.

BACA JUGA: Anak Buah Prabowo Pasang Badan, Mustofa Nahrawardaya dan Lieus Sungkharisma Bebas?

Namun, dia akan mengusahakan menjenguk Eggi Sudjana. "Lihat ya ini kan cuma dinamika lah ya semua juga nnti pasti bebas," pungkas Lieus. (Knu)

#Lieus Sungkharisma
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan