Dua Lipa Takut Garap Album Kedua, Ada Apa? Dua Lipa mengaku merasa takut saat menggarap album keduanya (Foto: MP/Albi)

PENYANYI ternama Dua Lipa akan segera merilis album keduanya. Namun dalam proses penggarapannya, penyanyi asal Inggris mengaku ketakutan.

Dua Lipa tak menampik jika dirinya berada dibawah banyak tekanan. Hal itu lantaran album keduanya harus sebaik atau lebih baik dari album sebelumnya.

Baca Juga:

Luncurkan Album Ketiga, Isyana Sarasvati Hadirkan Nuansa Musik Berbeda

Dua Lipa akan menghadirkan nuansa musik berbeda di album kedua (Foto: MP/Albi)

"Aku takut, aku mendapat banyak tekanan, dan harus kembali dengan sesuatu yang istimewa di album kedua. Aku tak tahu bagaimana orang akan merespons nanti dan aku merasa musiknya sedikit berbeda dengan apa yang orang dengar sebelumnya," jelas Dua Lipa seperti dilansir dari laman music-news.

Album kedua Dua Lipa diberi judul Future Nostalgia yang ditatokannya pada lengannya. Musik yang ia garap masih dalam genre pop dengan pengaruh musik disko dan elemen-elemen di tahun 1980-an.

Selain itu Dua Lipa menambahkan, penting bagi dirinya untuk menciptakan sesuatu yang baru yang ada di jalurnya sendiri.

Baca Juga:

Geisha Hadirkan Lagu Baru Dengan Nuansa Musik Era 80-an

Dua Lipa ingin menciptakan sesuatu yang baru (Foto: MP/Albi)

Penyanyi kelahiran 22 Agustus 1995 itu pun ingin menjadikan lagu-lagu barunya nanti sedikit lebih instrumental dari lagu-lagu sebelumnya.

Sedikit informasi, pada tanggal 2 Juni 2017 silam, Dua Lipa merilis debut album studio yang berjudul namanya. Album memuat 7 single, beberapa single diantaranya sukses merajai tangga lagu di Inggris dan Amerika. Berkat lagu-lagu di album pertama, Dua Lipa sukses meraih penghargaan tiga Brit Award dan Dua Grammy Awards.

Lantas akankah album kedua Dua Lipa nanti bisa meraih kesuksesan seperti album pertamanya? Hmmm kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca Juga:

Cekidot Partygoers, Ini Dia Full Lineup DWP 2019

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH