Dua Lipa Goda Penggemar dengan Lagu untuk Soundtrack 'Barbie'

Febrian AdiFebrian Adi - Kamis, 25 Mei 2023
Dua Lipa Goda Penggemar dengan Lagu untuk Soundtrack 'Barbie'
Dua Lipa rilis lagu baru berjudul 'Dance the Night'. (Foto: Instagram/@dualipa)

PENYANYI Dua Lipa akhirnya menggoda para penggemar dengan mengumumkan lagu terbaru untuk film Barbie. Lagu soundtrack tersebut akan tayang lebih awal dibandingkan perilisan filmnya. Lagu berjudul Dance the Night rencananya akan dilepas pada 26 Mei 2023.

Hal ini diumumkan melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh Dua Lipa ke media sosialnya, Senin (22/5). Klip tersebut memperlihatkan jadwal perilisan dan adegan seperti yang muncul dalam teaser Barbie beberapa waktu ke belakang.

“Lagu Barbie ini akan rilis pekan depan. Jumat tengah malam waktu Inggris,” tulis Dua Lipa.

Baca juga:

Dua Lipa Duduk Bareng Mick Jagger, Mau Bikin Apa Nih?

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh DUA LIPA (@dualipa)

Dalam teaser tersebut, Dua Lipa seperti mereplikasi adegan serupa dalam trailer film Barbie, yakni perlahan melepas sepatu hak tinggi, berjalan dengan mengangkat tumit hingga bentuk kakinya sama seperti kaki boneka Barbie.

Sedangkan untuk latar musik video tersebut, Dua Lipa mengedepankan ketukan disko sebagai nyawa utama dalam lagu barunya bersamaan dengan lirik berbunyi: "Just come along for the ride."

Video berdurasi singkat itu langsung ditutup dengan layar hitam dan menampilkan nama Dua Lipa menggunakan font bergaya Barbie, serta judul lagu Dance the Night terungkap bersamaan dengan tanggal perilisannya.

Sebelumnya, Dua Lipa juga dipastikan akan turut meramaikan film Barbie bersama dengan deretan pemeran lain. Awal April lalu, penyanyi Inggris itu mengumumkan dirinya akan ikut andil berperan sebagai Barbie dengan bentuk putri duyung.

Baca juga:

Dua Lipa Jadi Desainer Koleksi Terbaru Versace

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh DUA LIPA (@dualipa)

Sementara itu, film Barbie arahan sutradara Greta Gerwig akan menampilkan Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie, atau mungkin Barbie utama karena seluruh perempuan yang ada di dalam fim itu dipanggil Barbie.

Kemudian Ryan Gosling yang berambut pirang di film memerankan Ken. Trailer dimulai dengan Barbie saling menyapa ke sesama boneka, sementara Ken bersaing untuk mendapatkan perhatian Barbie. Kemudian, Robbie, Gosling, Issa Rae, dan Simu Liu membicarakan langkah Barbie yang ingin meninggalkan kota itu.

Warner Bros. telah mengumumkan bahwa film Barbie rencananya dirilis di bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang. (far)

Baca juga:

Cerita di Balik Kalung Dua Lipa yang Dipakai di Met Gala 2023

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan