Dua Lipa Bakal Guncang Indonesia di Super Party Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia (tengah) (MP/Albi)

DUA Lipa akhirnya datang ke Indonesia. Pemenang Grammy Awards dan Brit Awards itu dipastikan tampil di Super Party, sebuah konser untuk merayakan ulang tahun ke-7 marketplace Lazada secara bersamaan di seluruh Asia Tenggara.

Nantinya Dua Lipa akan menyanyikan beberapa lalu populernya seperti Blow Your Mind (MWAH), IDGAF, Lost In Your Light, Electricity, Scared To Be Lonely dan New Rules. Selain itu, pemenang Grammy Awards dan Brit Awards tersebut juga menyanyikan lagu khusus untuk ulang tahun Lazada One Kiss dan Happy Birthday.

Live streaming

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia (tengah) (MP/Albi)
Beberapa bintang tamu di Super Party (MP/Albi)

Konser ini bisa kamu saksikan di SCTV atau secara live streaming di aplikasi Lazada. Bagi kamu yang melewatkan kemeriahan Super Party dan tetap ingin menyaksikan aksi panggung Dua Lipa bisa menonton cuplikannya di media sosial Lazada.

Acara yang digelar nanti malam, Selasa (26/3) pukul 20.00 Wib di ICE BSD, Serpong ini juga menghadirkan sederet bintang papan atas Asia Tenggara seperti penyanyi Agnez Mo, entertainer dari Filipina Nadine Lusre hingga Mentor The Voice Vietnam 2017 Dong Nhi dan lain sebagainya.

Disertai berbagai diskon

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia ((MP/Albi)
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia (MP/Albi)

Selain mengadakan konser Super Party, di perayaan ulang tahun ke-7 ini Lazada juga memberikan berbagai macam diskon. Marketplace yang dimiliki oleh Alibaba Group ini memberikan pengalaman baru berbelanja online dengan opsi gim archade untuk mendapatkan voucher dan penawaran menarik lainnya.

Di Indonesia, ada 7 juta voucher belanja, flash sale sejumlah produk seharga Rp7, Gim LazGame untuk memenangkan voucher Rp777 ribu dan diskon besar-besaran hingga 99 persen dari seller dan brand terkemuka.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH