Dua Karakter Baru di Sekuel "Filosofi Kopi" Hadiah untuk Penggemar Konferensi pers "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" di Plaza Indonesia, Rabu (5/7). (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Setelah sukses di tahun 2015, akhirnya Visinema Pictures, bekerja sama dengan 13 Entertainment dan Iflix Original, mempersembahkan sekuel dari film "Filosofi Kopi". Dengan judul "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody", sekuel ini rencananya akan rilis pada tanggal 13 Juli mendatang.

Menariknya, ada dua karakter baru yang muncul di film ini. Pertama adalah karakter Tarra, yang diperankan oleh Luna Maya, dan karakter Brie, yang diperankan oleh Nadine Alexandra.

Penulis skenario, Jenny Jusuf, mengatakan dua karakter baru tersebut adalah bentuk penghargaan bagi para penggemar film "Filosofi Kopi". Pasalnya, karakter Brie dan Tarra didapat dari sayembara menulis.

"Mendapatkan karakter Brie dan Tarra ini dari sayembara menulis, di mana karakter pemenang akan dimunculkan pada 'Filosofi Kopi' yang kedua," kata Jenny saat konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7).

Sekadar bocoran, pada film sekuel ini dua tokoh utama Ben dan Jody akan terlibat konflik dengan karakter Tarra dan Brie. Tarra muncul sebagai investor kedai Filosofi Kopi dan Brie adalah barista berkarakter geek.

Selain itu, ada hal yang membedakan sekuel ini dari film sebelumnya. Nantinya, film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" akan memunculkan lima kota di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Bali, Makassar, dan Toraja.

Bagaimana kisah hidup Ben & Jody untuk memperjuangkan kedai Filosofi Kopi? Apakah konflik tersebut benar-benar membuat mereka membubarkan Filosofi Kopi? Nantikan di filmnya yang akan segera tayang pada bulan Juli ini!

Baca juga artikel terkait lainnya di sini: Chicco Jerikho Bersyukur Profesi Barista Semakin Banyak.

Kredit : yani


Asty TC