Dua Hari Buka, Thamrin 10 Sepi Pengunjung Kawasan kuliner Thamrin 10. (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Tempat kuliner yang dikelola oleh PD Pasar Jaya, Thamrin 10, Jakarta Pusat sepi pengunjung. Thamrin 10 sudah dua hari dibuka pada Senin (15/6) kemarin, setelah sebelumnya ditutup saat PSBB.

Suasana berbeda terlihat di kawasan kuliner Mandiri Syariah, tepat di samping Thamrin 10. Sepanjang mata memandang, terlihat banyak pengunjung di tempat kuliner Mandiri Syariah.

Baca Juga:

7 Pedagang Pasar Benhil Reaktif COVID-19

Pantauan Merahputih.com, pengunjung Thamrin bisa dihitung dengan jari dibandingkan tempat kuliner Mandiri Syariah. Saat itu, jam kantor pegawai di sekitar Thamrin 10 sudah lewat.

Sebelum masuk kuliner yang baru dibangun itu, pengunjung harus mengikuti protokol yang diterapkan PD Pasar Jaya. Di depan pintu masuk, ada petugas dari polisi yang mengecek suhu tubuh pengunjung dan persilakan mencuci tangan di wastafel degan sabun.

 Kawasan kuliner Thamrin 10. (Foto: MP/Asropih)
Kawasan kuliner Thamrin 10. (Foto: MP/Asropih)

Sampai di lokasi, terdapat bangku dan meja tersusun rapi tepat di depan ruko penjualan makanan di Thamrin 10. Di sana juga, Pasar Jaya menyiapkan wastafel portabel bagi pengunjung.

Baca Juga:

Orangtua Wajib Melakukan Hal Ini saat Anak Kembali Bersekolah

Tempat makan bagi para pengunjung pun diterapkan jaga jarak dengan diberikan tanda silang warna merang menggunakan plester di bangku.

Saat dikonfirmasi, Asisten Manager Humas PD Pasar Jaya Amanda Gita Dinanjar mengaku masih mengumpulkan data berapa jumlah pengunjung per hari Kuliner Thamrin 10.

"Kita masih ngedata berapa jumlah pengunjung Thamrin 10 masa transisi ini," terang Manda saat dihubungi Merahputih.com, Selasa (16/6). (Asp)

Baca Juga:

Update COVID-19 Selasa (16/6): 40.400 Positif, 15.703 Sembuh

Kredit : asropihs


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH