Dua Gaya dalam Sepasang Sepatu Kolaborasi PEACEMINUSONE x Nike Nike Air Force 1 'Para-Noise' sepatu unik yang dapat bertransformasi (Foto: Hypebeast)

G-DRAGON, personil boyband papan atas asal Korea Selatan, BigBang, akhirnya merilis hasil kolaborasinya bersama Nike. Bersama lini fesyen yang ia dirikan sendiri, PEACEMINUSONE, tercipta kolaborasi sepatu unik yang kental mengusung gaya street.

Baca juga:

Kolaborasi Sneakers PEACEMINUSONE Milik G-Dragon Bersamama Nike

Dua Gaya dalam Sepasang Sepatu Kolaborasi PEACEMINUSONE x Nike
Nike Air Force 1 'Para-Noise' mengusung karya dari G-Dragong (Foto: Hypebeast)

Kolaborasi ini mengangkat salah satu sepatu legendaris dari Nike yakni seri Air Force One, dan diberi nama 'Para-Noise'. Tidak hanya unik, sepatu ini menawarkan hasil karya yang langsung dibuat oleh G-Dragon. Ia memang terkenal dengan gaya busana yang nyentrik, tidak heran hasil kolaborasi ini juga menunjukan sisi nyentrik dari G-Dragon. Salah satunya adalah dengan merilis hasil karyanya berseama Nike, sepatu bertema grafiti.

Hasil coretan sang superstar terpasang apik diatas bahan kulit yang menyelimuti Nike Air Force 1 'Para-Noise' tersebut. Tema grafiti tersebut seolah hasil coretan yang menggunakan cat semprot berwarna merah, kuning dan biru.

Baca juga:

Beres Wamil, G-Dragon Segera Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Converse

Tidak seheboh versi grafiti, sepatu versi warna hitam menawarkan kesederhanaan paduan antara warna hitam dan putih. Dan tidak ketinggalan, logo dari PEACEMINUSONE terpasang apik dibagian lidah sepatu yang berbentuk bunga.

Tidak hanya bagian luar saja yang menjadi perhatian, insole disepatu ini pun juga diberikan detail yang apik, sehingga penggunanya tidak diberikan insole yang monoton dengan satu warna saja seperti kebanyakan sepatu.

Satu yang paling unik dari sepatu ini adalah sepatu dengan warna hitam dapat bertransformasi menjadi versi grafiti. Dibalut dengan bahan yang menempel pada sepatu seperti kertas berwarna hitam, sepatu ini akan bertransformasi dari sepatu yang polos hitam menjadi sepatu dengan balutan grafiti hasil karya G-Dragon dengan lamanya waktu pemakaian atau pun dilakukan secara manual.

Sepatu ini memang memberikan sensasi yang tidak biasa, yaitu perubahan desain atau corak pada sepatu. Dikutip dari laman Hypebeast, Nike bersama PEACEMINUSONE terinspirasi dari sisi optimis G-Dragon terhadap fashion dengan memberikan kreatifitas pada sebuah produk yang diciptakan. Nike Air Force 1 'Para-Noise' sendiri dibanderol dengan harga USD 200 atau sekitar Rp 2.8 juta. (Jhn)

Baca juga:

Nike dan 3x1 Ciptakan 'Jeans' yang Nyaman di Kaki



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH