Droeloe Panaskan Panggung utama Invasion 2017

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 22 September 2017
Droeloe Panaskan Panggung utama Invasion 2017
Droeloe pukai pengunjung Invasion 2017 (MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

GRUP musik beraliran Electronic Dance, Droeloe menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu di perhelatan musik "Invasion 2017" yang digelar hari ini, Jumat (22/9), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada festival musik EDM terbesar di Indonesia tersebut, grup yang digawangi oleh Vincent Rooijers dan Hein Hamers berkesempatan tampil di panggung utama "Euphoric Ground" pada pukul 19.25 WiB

Saat Droeloe mulai mengehentak panggung dengan musik Electronic Dance nya, para party goers yang hadir di Invasion 2017 pun seketika memadati panggung utama dan berteriak histeris.

Droeloe pukai pengunjung Invasion 2017 (MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Tata lampu yang fantastis serta desain panggung bertemakan "Lost In Wonderland" yang luar biasa sontak membuat suasana pesta begitu "pecah".

Terlebih saat Droeloe memainkan salah satu lagu andalan mereka yang betajuk "In Time", semangat para party goers untuk berdansa semakin membara.

Usai membawakan lagu "In Time" Droeloe pun tak lupa mengucap terimakasih pada para penonton "Jakarta You Are Awesome," ucap Vincent dan Hein.

Pada penampilannya, grup Droeloe tampak begitu sangat atraktif, keduanya pun naik ke meja DJ demi membakar semangat para party goers yang hadir.

Droeloe pukai pengunjung Invasion 2017 (MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Selama kurang lebih 1 jam Droeloe menghibur para party goers di Jakarta dengan dengan membawakan beberapa buah lagu antara lain yaitu "lines of the broken", "In Time", "zZz", "See Through me", dan "Jump".

Di penghujung penampilannya Droeloe pun kembali berterimakasih pada party goers yang hadir. "Jakarta thank you so much," ucap Droeloe pada party goers yang hadir di Invasion 2017.

Usai Droeloe mengucap kata perpisahan, para penonton pun langsung memberikan tepuk tangan dan teriakan histeris. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Menjelang Malam Para Party Goers Mulai Padati Invasion 2017

#Musik Elektronik #Invasion 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan