Drive-In Senja Hadirkan Pengalaman Nonton Film Luar Biasa di Tengah Pandemi Drive In Senja hadirkan suguhan luar biasa bagi para pecinta film (Foto: Mp/Prassso)

BUAT kamu yang rindu nonton bioskop ada kabar gembira nih. Kini, kamu bisa nonton bioskop di tengah pandemi tanpa khawatir akan COVID-19. Drive In Senja siap mengobati kerinduan kamu dengan bioskop.

Mulai 23 Oktober 2020 di Lapangan Parkir Utara Mall @Alam Sutera, Drive-In Senja akan kembali menayangkan film-film terbaik dengan membawa banyak kejutan.

Pada pembukaannya nanti, konsep pertama yang dihadirkan ialah Malam Mencekam. Film bergenre horor, thriller, dan misteri siap menghibur penikmat film dalam konsep ini.

Baca juga:

ISFF 2020 Siapkan Hadiah Ratusan Juta untuk Para Pegiat Film Indonesia

Drive In Senja menghadirkan retro drive-in experience yang dikemas secara modern. Seperti halnya penggunaan transimisi radio kit, yang mengintegrasikan suara film ke dalam radio mobil.

Selain itu ada juga proyektor dengan resolusi tinggi yang menyediakan pengalaman visual terbaik. Pokoknya, suasana klasik bioskop drive-in era 80-an dan 90-an yang melegenda amat kental di tempat ini.

Drive In Senja menjadi solusi yang tepat dan aman untuk masyarakat yang ingin nonton film layar lebar (Foto: Mp/Prassso)

"Hiburan untuk merasakan pengalaman nonton baru ala tahun 80 yang aman dan nyaman ini kembali hadir, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat," ujar Ashram Shahrivar, Co-Founder Drive In Senja dalam pembukaan Drive In Senja, Kamis (22/10) di Lapangan Parkir Utara Mall @Alam Sutera.

Suhu tubuh pengunjung akan diperiksa sebelum memasuki area menonton. Hand sanitizer otomatis juga ditempatkan di sekitar lokasi. Kemudian mobil pengunjung akan disemprotkan dengan desinfektan.

Mobil para penonton akan disemprot desinfektan sebelum memasuki area acara (Foto: Mp/Prassso)

Bene Dionysius, sutradara Film Ghost Writer juga hadir dalam acara tersebut. Ia mengatakan Drive In Senja akan menghidupkan kembali industri film Indonesia. "Drive In Senja menjadi cahaya kecil yang akan menerangi dunia perfilman, mengobati kerinduan masyarakat untuk nonton film, dan membuka ladang aktivitas ekonomi baru," tutur Bene.

Para tamu undangan, seperti Pemain Film, Penyanyi, Beauty Vlogger, Food Blogger, rekan dari PH, rekan media, perwakilan sponsor, dan Pemerintahan setempat turut menikmati film bersama dari mobil masing-masing sambil menikmati menu premium dari Drive-In Senja Café dalam kesempatan ini.

Protokol kesehatan ketat diberlakukan pada Drive In Senja (Foto: Mp/Prassso)

Setelah menjalankan seluruh protokol kesehatan, pihak pengelola akan melakukan pengecekan tiket pada setiap penonton yang ingin memasuki area drive-in. Mereka juga akan membagikan makanan kepada pengunjung.

Lalu untuk kamu yang ingin membuat video unik dengan teman-teman dari dalam mobil, terdapat Video Booth 360 derajat. Setelah itu kamu parkir di tempat yang sudah diarahkan oleh kru dan set frekuensi FM.

Drive In Senja gairahkan kembali perfilman Indonesia (Foto: Mp/Prassso)

Setelah frekuensi dicocokan dengan informasi yang diberikan oleh kru, barulah kamu bisa menonton dengan santai di dalam mobil, tanpa perlu takut akan terpapar COVID-19.

Setelah sukses digelar dengan total 5.500 mobil pengunjung pada 29 hari penayangan, rupanya permintaan Drive-In Senja kembali diselenggarakan semakin bertambah.

Hal ini membuat Katarsis Live selaku penyelenggara, akan memenuhi permintaan masyarakat Indonesia pada hiburan baru yang aman dan nyaman dalam bentuk drive-in theater terkonsep pertama di Indonesia.

Baca juga:

Bioskop tak Kunjung Dibuka, Obati Kerinduan Nonton Film dengan Layanan Ini

Ada sejumlah konsep menarik yang akan dihadirkan pada Drive In Senja (Foto: Mp/Prassso)

Nantinya akan ada juga konsep lain seperti Superheroes dan pekan pet friendly week. Bila berminat merasakan pengalaman nonton film bersama Drive In Senja, kamu bisa membeli tiket di online ticketing partner, seperti Gotix, Loket.com, dan TIX ID.

Kunjungi juga akun Instagram @driveinsenja untuk mengetahui jadwal penayangan film favoritmu dan informasi seru lainnya. (ryn)

Baca juga:

Nike Tebar Inspirasi Semangat Berolahraga Kembali Lewat Film 'You Can't Stop Us'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Penyebab Kamu Mimisan dan Pusing Saat Kepanasan
Fun
Penyebab Kamu Mimisan dan Pusing Saat Kepanasan

Mengapa hal itu bisa terjadi?

Seminggu Tayang, Mulan Raup Rp500 Miliar di Disney Plus
ShowBiz
Seminggu Tayang, Mulan Raup Rp500 Miliar di Disney Plus

Seiring dengan kendala dan hujatan, Mulan mampu menjadi film tersukses di tengah pandemi.

Costa Coffee Luncurkan Kopi Rasa Coca Cola
Kuliner
Costa Coffee Luncurkan Kopi Rasa Coca Cola

Zaman sekarang telah banyak keluar produk makanan dan minuman hybrid

Sarapan Sehat dengan Bujet Anak Kos
Fun
Sarapan Sehat dengan Bujet Anak Kos

Ada loh menu sarapan sehat yang sesuai bujet anak kos.

'Wall of Wind' Ciptakan Badai Kategori 5
Fun
'Wall of Wind' Ciptakan Badai Kategori 5

'Wall of Wind', Sistem Kipas Terkuat di Dunia yang memiliki kekuatan setara badai kategori 5

E-Sport Makin Mendapat Tempat, Gamers Cianjur Memiliki Wadahnya sendiri
Hiburan & Gaya Hidup
E-Sport Makin Mendapat Tempat, Gamers Cianjur Memiliki Wadahnya sendiri

Para gamers di Kabupaten Cianjur kini mendapatkan wadah dari Pemerintah.

Testimoni Terlucu Belanja Online
Fun
Testimoni Terlucu Belanja Online

Ada-ada saja kelakuan pembeli ini.

Jepang Rilis Fugaku, Superkomputer Tercepat di Dunia untuk Lawan COVID-19
Fun
Jepang Rilis Fugaku, Superkomputer Tercepat di Dunia untuk Lawan COVID-19

Baru-baru ini, Fugaku dinobatkan sebagai superkomputer tercepat di oleh proyek TOP500

Seseru apa sih Film 'Enola Holmes'?
Hiburan & Gaya Hidup
Seseru apa sih Film 'Enola Holmes'?

Enola Holmes merupakan adik Sherlock Holmes