Dresscode Nonton Laffestival 2018, Bisa Cari Jodoh! Laffestival 2018. (Foto: MP/Albi)

BERLIAN Entertainment dan Hype Festival akan menyelenggarakan festival musik Laffestival 2018 pada 10 Februari mendatang di JCC Senayan Jakarta. Menariknya, para penonton yang hadir diharuskan mengikuti aturan dresscode.

Dresscode yang seperti apa ya? Ada tiga aturan dresscode yang harus dipakai penonton yang datang, yakni hitam, merah dan putih.

Pembagian itu ada maksudnya, seperti untuk dresscode hitam ialah wajib digunakan bagi pria lajang. Sementara dresscode merah untuk wanita lajang. Nah, yang paling romantis adalah dresscode putih karena dresscode ini untuk digunakan para pasangan.

Dengan demikian bisa saja Anda mencari jodoh di Laffestival ini. Anda sudah bisa mengetahui yang mana pria atau wanita lajang. Tapi jangan keterusan ya mendekati pria atau wanita dengan dresscode putih, mereka sudah ada yang punya.

"Man in black (dresscode hitam) untuk cowok single, women in red (dresscode merah) untuk cewek single, dan putih yang punya pasangan," papar Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment, saat temu pers kawasan Jakarta Pusat, Rabu (17/1).

Lebih lanjut, dalam festival musik ini akan ada tiga panggung terpisah; Love, Hope dan Passion. Pastinya malam penuh keromantisan akan semakin mewarnai Laffestival 2018 melalui tiga panggung tersebut.

Tahun ini pun Berlian Entertainment membuat sensasi yang berbeda untuk para musisi nantinya. Penyanyi solo dan setiap band memiliki frontliner wanita.

Nah bagaimana dengan Anda, cocok dengan dresscode yang mana? (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo