Dream City, Akomodasi Paling Dicari Traveller di Kathmandu Dream City hotel favorit pelancong di Kathmandu. (Foto: hoteldreamcity.com)

KATHMANDU wajib dikunjungi ketika melancong ke Nepal. Ibu kota sekaligus kota wisata tersebut menawarkan banyak hal bagi para traveller. Bagi para pelancong yang hendak ke Annapura Base Camp (ABC) atau juga ke Mount Everest, Kathmandu bisa jadi tempat wisata kota yang menyenangkan.

Mencari akomodasi di Kathmandu juta tida sulit. Hotel bintang dan butik yang menggunakan bangunan-bangunan berarsitektur cantik bisa dengan mudah ditemukan.

1. Dream City hotel favorit di Thamel

Dream City hotel favorit di Thamel. (Foto: hoteldreamcity.com)

Banyak hotel dan guest house di Thamel, kawasan turis yang ramai dengan beragam fasilitas, mulai dari kafe, restoran, bar, hingga deretan toko-toko suvenir.

Dikutip Arah Destinasi, salah satu yang jadi favorit pelancong adalah Dream City Hotel. Dream City hotel terletak di pinggiran Thamel, sehingga ketika malam tiba, suasananya lebih tenang. Hanya butuh waktu 3 hingga 5 menit berjalan kaki untuk tiba di keramaian Thamel yang khas.

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Menyusuri Kathmandu, Kota Wisata yang Bangkit dari Keterpurukan

2. Dream City membuat para pelancong betah

 Dream City membuat para pelancong betah. (Foto: hoteldreamcity.com)
Dream City membuat para pelancong betah. (Foto: hoteldreamcity.com)

Dream City tak hanya punya suasana menyenangkan. Pelayanan staf hotel ini superramah dan selalu siap membantu. Kamarnya bersih dan luas, dengan fasilitas hotel pada umumnya.

Hotel ini juga memiliki taman mungil yang menyenangkan di sudut depan pintu masuk, dengan beberapa meja dan kursi yang kerap jadi tempat sarapan dan ngobrol para tamu.

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Berada di Persimpangan Eropa-Asia, Ini 5 Tempat Ziarah Islam di Azerbaijan

3. Menyediakan paket wisata favorit Nepal

 Dream City menyediakan paket wisata favorit Nepal. (Foto: hoteldreamcity.com)
Dream City menyediakan paket wisata favorit Nepal. (Foto: hoteldreamcity.com)


Sarapan di Dream City juga tidak mengecewakan, fasilitas pendukung seperti laundry bisa didapat dengan harga murah. Sebagai gambaran, dua kantong plastik penuh pakaian yang kami laundry dihargai 200 Nepal rupee atau sekitar Rp 26 ribu.

Dream City juga menyediakan berbagai paket wisata seperti treking ke Annapura, Nagarkot, Pokhara, full day tour Kathmandu, village tour, dan sebagainya. Staf hotel juga sangat membantu ketika kita ingin menyewa mobil atau melakukan perjalanan sendiri dengan berbagai tujuan wisata.

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Tibetan Village, Lokasi Transit Populer di Jalur Pendakian Annapurna Base Camp

4. Dream City tawarkan harga ramah di kantong

Dream City tawarkan harga ramah di kantong. (Foto: hoteldreamcity.com)

Harga yang ditawarkan Dream City untuk layanannya cukup terjangkau. Sebagai gambaran, di tempat lain sewa mobil mendapat harga 6.000 Nepal Rupee atau sekitar Rp 780.000 untuk 8 jam, dengan mendatangi dua destinasi wisata Bhaktapur dan Pashupatinath. Di Dream City untuk satu destinasi wisata Bhaktapur, hanya 1.200 Nepal rupee atau sekitar Rp 156 ribu/mobil yang bisa diisi 3-4 orang.

Harga penginapan Dream City cukup ramah di kantong para pelancong sekitar Rp 300.000/malam. Bagaimana, berniat mengunjungi Kathmandu? Dream City layak jadi tempat istirahat kamu. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Cavo Tagoo, Hotel Paling Jadi Incaran Pelancong di Pulau Mykonos

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH