Film

Dramatis dan Mencekam, Trailer 'Wednesday'

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 20 Agustus 2022
Dramatis dan Mencekam, Trailer 'Wednesday'
Wednesday ialah anak pertama keluarga Addams, tampil kelam dan menakutkan.(foto: youtube/netflix)

KISAH The Addams Family kembali hadir. Netflix baru saja merilis trailer untuk film tentang kehidupan anak pertama keluarga Addams, Wednesday. Trailer itu memperlihatkan kehidupan nan kelam dan menakutkan.

Pemandangan kegiatan di SMA AS nan tipikal, dengan lorong-lorong penuh remaja yang memakai baju warna-warni, membuka trailer Wednesday.

BACA JUGA:

Netflix Kemungkinan Hapus Unduh Tayangan dalam Paket Premium Beriklan

Wednesday (Jenna Ortega) tampak berbeda dengan gayanya yang gotik dengan dress hitam berkerah putih dan rambut hitam dikepang nan ikonik itu. Semua orang menatapnya dengan takut dan mencoba menghindar. Wednesday kerap diejek siswa lainnya. Namun, ia memiliki cara unik dan cenderung ekstrem dalam menghadapi perundungan di sekolah, baik yang ditujukan kepada dirinya maupun adiknya, Pugsley.

wednesday

Trailer 'Wednesday' dipadankan dengan musik klasik Eropa yang membuat suasana semakin kelam dan dramatis. (foto: netflix)

Ketika melawan orang yang merundung adiknya, Wednesday menghampiri laki-laki yang sedang berlatih renang dan kemudian melepaskan dua kantong plastik berisi ikan piranha. "Aku sebenarnya membantu dunia. Orang seperti Dalton tidak boleh berkembang biak. Dikeluarkan (dari sekolah) hanya bonus," ucap Wednesday.

Wednesday kemudian pindah sekolah lagi. Kali ini, ia masuk ke sekolah lama kedua orangtuanya, yakni Nevermore Academy.

Di sana, orangtuanya merasa Wednesday akan lebih bahagia karena murid-murid Nevermore serupa dengan kepribadiannya yang unik dan ekstrem.

Selanjutnya dimunculkan sejumlah adegan yang menunjukkan Wednesday mencoba olahraga anggar, hingga sebuah tangan yang disebut The Thing menyalakan korek diikuti dengan lahan sekolah yang terbakar.

BACA JUGA:

Season 5 Anime ‘Haikyuu!!’ Akan Diganti Jadi Sekuel Film

Musik klasik Eropa membuat suasana semakin kelam dan dramatis dalam trailer ini. Seperti dikabarkan Variety, serial itu bakal menggambarkan pengalaman misterius dan supernatural dari Wednesday Addams kala menjadi siswa di Nevermore Academy. Wednesday akan menguasai kemampuan miliknya, menggagalkan pembunuhan massal yang meneror kota, dan memecahkan mister mistis yang melibatkan orangtuanya pada 25 tahun lalu.

Selain Jenna Ortega, serial Wednesday akan diramaikan penampilan Catherine Zeta-Jones dan Luis Guzman, yang memerankan orangtua Wednesday, Morticia dan Gomez Addams. Selain itu, Isaac Ordonez berperan sebagai adik Wednesday, Pugsley.

Aktris Christina Ricci, yang sebelumnya memainkan Wednesday dalam waralaba film The Addams Family tahun 90-an, akan membuat penampilan khusus sebagai Marilyn Thornhill. Tim Burton tak hanya akan sebagai sutradara serial ini, tapi berlaku sebagai produser eksekutif. Al Gough dan Miles Millar duduk di kursi kreator dan akan bertindak sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Wednesday Addams sudah kerap muncul di layar selama bertahun-tahun. Karakter ini muncul pertama kali di The New Yorker pada era 60-an. Ia pertama kali muncul di televisi pada 1964 dan diperankan Lisa Loring dalam serial bertajuk Addams Family. Ricci termasuk aktris yang paling dikenal dalam memerankan sosok anak creepy itu pada era '90-an.

Acara televisi ini sendiri merupakan salah satu dari proyek televisi yang digarap Tim Burton sepanjang kariernya. Sebelumnya, ia menyutradarai sejumlah episode di Alfred Hitchcock Presents.(DGS)

BACA JUGA:

Live-Action 'Ghost of Tsushima' akan Dibintangi Aktor-Aktor Jepang

#Film #Netflix #Serial Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan