Drama Tiongkok "A Love So Beautiful" akan Dibuat Ulang dalam Versi Korea Drama 'A Love So Beautiful' akan mendapatkan remake versi Korea. (Foto: imdb.com)

DRAMA Tiongkok berjudul A Love So Beautiful akan mendapatkan remake versi Korea. Wah, penggemar K-drama tidak boleh sampai kelewatan nih.

Familiar A Love So Beautiful? Drama Tiongkok yang sempat sangat populer di kalangan remaja ini akan mendapatkan remake dalam versi Korea. Bahkan, pada tahun 2017 mencapai 5,5 juta tontonan di Platform streaming Tiongkok.

Drama Tiongkok "A Love So Beautiful" akan Dibuat Ulang dalam Versi Korea
A Love So Beautiful akan menceritakan usaha Xiao Xi mengejar cintanya Jiang Chen. (Foto: Soompi.com)

A Love So Beautiful menceritakan tentang Xiao Xi, Jiang Chen, dan Bo song yang terlibat dalam cinta segitiga. Drama ini banyak dicintai anak remaja karena ceritanya yang cheesy dan berlatar belakang sekolah pada awal cerita.

Baca juga:

Serial Korea Hotel De Luna bakal Dibuatkan Versi Bahasa Inggrisnya

Menariknya, drama Tiongkok memang selalu lebih lengkap, dari perkenalan, pdkt, jadian, dan lalu menikah. A Love So Beautiful pun demikian.

Drama ini menceritakan mengenai Chen Xiao Xi (Shen Yue) yang mengejar Jiang Chen (Hu Yi Tian) dari masa sekolah hingga kuliah. Di samping itu, ada Wu Bo song (Gao Zhi Ting) yang masuk di antara kehidupan mereka.

Drama Tiongkok "A Love So Beautiful" akan Dibuat Ulang dalam Versi Korea
Drama ini tidak hanya berisikan percintaan, tetapi juga persahabatan. (Foto: soompi.com)

Tidak hanya berhenti sampai di kuliah. Xiao xi akan mengalami kebingungan akan perasaannya hingga mereka sudah lulus dan bekerja.

Pilihan ada di tangan Xiao Xi, antara Bo Song yang selalu ada untuknya atau Jiang Chen sang cinta pertama. Drama ini akan menceritakan hingga Xiao Xi menikah dengan salah satu di antara mereka berdua.

Cowok-cowok di drama ini ada dua tipe. Kalau kalian penggemar cowok tipe cool dan tsundere. Jiang Chen adalah tipe lelaki yang sok cuek, tapi nyatanya peduli banget sama Xiao Xi.

Berbeda dengan Wu Bo Song yang jelas-jelas peduli dan merawat 'bos' Xiao Xi. Bahkan, ia akan selalu membela si bos apapun masalahnya.

Baca juga:

Beres Wamil Kim Soo Hyun Kembali Main 'Drakor'. Yuk Intip Tiga Drama Terbaiknya

Sedikit jelas kan gambaran mengenai drama A Love So Beautiful? Kabarnya Kakao M yang akan menggarap menjadi versi Korea drama ini.

Drama ini sendiri sebenarnya sudah terkenal di Korea dengan nama To Beautiful Us dan disebut sebagai reply series dari versi Tiongkok.

Remakenya akan menjadi drama pendek. Artinya berdurasi lebih singkat, sekitar 20 menit setiap episodenya. Drama aslinya berdurasi 45 hingga 50 menit setiap episodenya.

Sejauh ini masih belum diketahui siapa yang akan membintangi remake A Love So Beautiful dan kabarnya Kakao M sedang dalam proses casting. Jadi, tidak sabar nih. (may)

Baca juga:

Salam Perpisahan Para Pemain Hospital Playlist Kepada Penggemar


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH