Drama Rookies Rilis Poster dan Teaser Pertamanya

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 22 Desember 2021
Drama Rookies Rilis Poster dan Teaser Pertamanya
Beberapa pemain Rookies (Foto: soompi.com)

DISNEY+ Korea baru saja merilis poster dari serial terbarunya yaitu Rookies. Drama ini menceritakan sekelompok siswa baru yang masuk akademi kepolisian. Mereka akan bekerja keras untuk mencapai impian masing-masing.

Di sisi lain, drama ini juga menceritakan bagaimana kisah lucu dan menyenangkan dari delapan mahasiswa akademi kepolisian serta kehidupan kampus mereka yang seru.

Baca juga:

JTBC Rilis Poster Individu Drama 'Snowdrop'

Poster yang baru saja rilis ini menarik banyak perhatian karena para pemeran di dalalamnya seperti Kang Daniel, Cha Soo Bin, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min.

Poster yang baru dirilis oleh Disney+ Korea. (Foto: Instagram/disneypluskr)
Poster yang baru dirilis oleh Disney+ Korea. (Foto: Instagram/disneypluskr)

Sosok Kang Daniel dan Chae Soo Bin di garis depan, dan karakter lainnya yang terlihat tersenyum cerah serta bersemangat. Selain itu terdapat kalimat di poster yang bertuliskan “Kelas sejati dari para pemuda yang putus asa ini dimulai dari sekarang.”

Selain sebuah poster, Disney+ juga merilis teaser melalui akun Youtube Disney+ Korea. Teaser yang belum lama diunggah ini memperlihatkan delapan siswa yang menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di akademi kepolisian, serta banyaknya tawa dan juga kesalahan para pemula saat kelas bertahan hidup mereka dimulai.

Baca juga:

Baru Tayang, Snowdrop Dipetisi untuk Penghentian

Terdengar juga sebuah suara yang mengatakan “Jangan ubah persahabatan kita, kita akan tetap bersama sampai akhir!”. Tidak hanya kisah persahabatan tetapi juga romansa yang terungkap di dalam kehidupan kampus para mahasiswa.

Mengutip dari Soompi, seorang staf produksi menyatakan "Rookies adalah drama komedi romantis yang menyoroti pertumbuhan dan masa muda dari delapan siswa akademis kepolisian. Para siswa akan menampilkan perpaduan yang menarik dari perkembangan mereka yang lucu serta ceritanya juga yang menarik.”

Menariknya, serial ini akan menandai debut Kang Daniel sebagai aktor dengan peran utama pria. Kang Daniel akan berperan sebagai Wi Seung Hyun yang memiliki ketertarikan terhadap Go Eun Gang. sedangkan Chae Soo Bin akan berperan sebagai sosok yang sering bermasalah Go Eun Gang. Serial Rookies ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 dan tersedia di Disney+. (Pid)

Baca juga:

Populer, ‘Hellbound’ Geser ‘Squid Game’

#K-Drama #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan