Drama Pertama Kang Minhyuk Terasa Istimewa karena Hal Ini ang Minhyuk kembali ke layar kaca setelah keluar wajib militer (Foto: FNC Entertainment)

SETELAH menyelesaikan tugas wajib militer pada 19 Maret 2020, drummer CNBLUE, Kang Min-hyuk cukup jarang tampil di televisi. Ia tak banyak tampil bersama grupnya, jarang pula berakting di depan layar.

Namun Min-hyuk yang belakangan lebih aktif sebagai aktor baru-baru ini telah mengonfirmasi akan tampil dalam drama terbaru. Ini akan menjadi karya pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer. Dirinya telah menandatangani kontrak dengan drama digital yang dirilis KAKAO M. Drama tersebut berjudul Not Yet Thirty (judul sementara).

Baca juga:

Drama Korea 'Miss Independent Jieun 2' Mengajarkan Kita untuk Jadi Mandiri

Pada 11 Agustus, agensi tempatnya bernaung, yakni FNC Entertainment, mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Koreaboo memberitakan Drama Not Yet Thirty berpusat pada kehidupan perempuan yang menginjak usia 30 tahun. Drama tersebut menampilkan bagaimana perempuan-perempuan tersebut berusaha menyeimbangkan karir dan kehidupan percintaannya.

Drama pertama Minhyuk sebagai tokoh utama (Foto: FNC Entertainment)

Tokoh perempuan dalam drama tersebut bernama Seo Ji-won. Perempuan yang berprofesi sebagai seniman Webtoon tersebut bertemu dengan cinta pertamanya sejak masa sekolah menengah, Lee Seung-yoo. Ternyata di masa sekarang, Seung-yoo menjadi penerbitnya.

Baca juga:

Mengenal Butterfly Hug dalam K-drama 'Its Ok Not To Be Okay'

Kang Minhyuk disebut-sebut akan memainkan peran Lee Seung Yoo yang bertanggung jawab atas penerbitan dan perencanaan webtoon Seo Ji Won. Dia dikatakan cakap dan tampan, dan merupakan pria yang memiliki senyum hangat yang menyebabkan banyak perempuan jatuh cinta padanya. Sementara karakter Seo Ji Won akan diperankan oleh aktris Jeong In Sun.

Drama Minhyuk akan hadir dalam 15 Episode (Foto: FNC Entertainment)

Ini adalah drama pertama Kang Min-hyuk sebagai pemeran utama. Genre komedi romantis membuat publik memberikan ekspektasi tinggi padanya. Di sisi lain, tahun ini Min-hyuk juga telah menginjak usia 30 tahun (usia Korea). Hal itu membuat drama Not Yet Thirty semakin tepat diperankan oleh aktor tersebut.

Rencananya drama ini akan ditayangkan melalui platform streaming baru oleh Kakao M, dan akan terdiri dari 15 episode yang masing-masing berdurasi 20 menit. (avia)

Baca juga:

Dalami Karakter Pemimpin Korea Utara, Yoo Yeon Seok Berguru pada Seorang Pembelot

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH