Drama Musikal Militer Korea Bertabur Bintang Drama musikal The Promise of the Day bertabur Kpop idol (Foto: trendsmap)

DUNIA seni menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat modern di Korea Selatan. Salah satunya tampak dari bagaimana sektor militer di negeri ginseng turut mengekspresikan diri lewat seni panggung.

Secara berkala angkatan militer Korea Selatan mengadakan drama musikal. Para pemain yang terlibat pun berasal dari tentara aktif, baik masyarakat sipil yang sedanh menjalani wajib militer atau memang angkatan bersenjata.

Baca Juga:

Kolaborasi dengan Kamga, Aaliyah Massaid Rilis Single Cintai (Tanpa Patah Hati)

kpop
D.O EXO. (Foto: Koreaboo)

Pada saat tertentu, drama musikal angkatan militer di Korea juga turut menampilkan idola Korea yang sedang menjalani wajib militer. Tahun ini drama musikal bertajuk The Promise of the Day akan menjadi salah satu drama yang spesial karena bertabur bintang.

kpop
Lee Hongki. (Foto: skullhong)

Drama musikal yang digelar guna memperingati hari jadi militer Korea yang ke-70 tersebut rencananya akan diramaikan oleh dua member EXO yang sedang menjalani wajib militer yakni D.O EXO dan Xiumin.

Baca Juga:

Sempat Dihentikan Karena COVID-19, Song Joong-ki Lanjutkan Syuting di Colombia

kpop
Xiumin. (Foto: Koreaboo)

Adapula vokalis FT Island, Lee Hong-ki, Sung-yeol INFINITE dan Yoon Jin-sung juga disebut-sebut akan berpartisipasi dalam drama musikal tersebut.

kpop
Yoon ji-sung. (Foto: Soompi)

The Promise of The Day mengisahkan tentang seorang lentan tentara yang bersumpah untuk membawa pulang prajurit-prajurit yang hilang dalam Perang Korea. (avia)

Baca Juga:

Idola Korea ini Ogah Makan Sayur

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH