Drama Korea "Whisper" Berhasil Raih Rating Tertinggi di Penayangan Pertama

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 05 April 2017
Drama Korea
Lee Bo Young (Foto: Idntimes)

Tidak ada habisnya menonton serial drama Korea. Setelah Defendant, kini muncul Whisper, yang sudah mulai tayang sejak Selasa (28/3) lalu di Indonesia. Jika Defendant dibintangi oleh Ji Sung, maka Whisper dibintangi oleh istrinya, Lee Bo Young. Akankah Whisper lebih sukses dari Defendant?

Menurut hasil survei Nielsen Korea, Rabu (5/4), seperti yang dilansir oleh laman berita Soompi, drama Korea terbaru ini telah menyedot rating 15% untuk penayangan episode pertamanya di stasiun televisi Seoul Broadcasting System (SBS). Dengan kata lain, Whisper berhasil menduduki peringkat pertama dari semua drama Korea yang tayang pada hari Senin-Selasa. Di Korea sendiri, drama ini ditayangkan setiap Senin-Selasa, pukul 22.00 waktu setempat.

Selain Lee Bo Young, Whisper dibintangi oleh sederet artis Korea ternama lainnya, seperti Lee Sang Yoon, Kwon Yool, Park Se Young, dan masih banyak lagi. Plotnya berlatar belakang dunia politik dan hukum, yang bercerita tentang upaya detektif Shin Young Joo (Lee Bo Young) dan hakim elit Lee Dong Joon (Lee Sang Yoon) untuk membongkar kasus korupsi terbesar yang pernah ada.

Penasaran bagaimana serunya Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon membongkar kasus korupsi terbesar di Korea tersebut? Jangan lewatkan setiap episodenya pada hari Selasa-Rabu, pukul 19.10 WIB, di saluran S-One!

Lihat juga kabar dari artis-artis Korea kesayangan Anda di sini: EXID Rilis Teaser Video Klip Lagu Utama Di Album Terbaru 'Eclipse'.

Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan