Drama Korea

Drama Korea untuk Meningkatkan Mood di Awal Tahun

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 17 Januari 2022
Drama Korea untuk Meningkatkan Mood di Awal Tahun
Drama Korea menghibur. (Sumber: tvN)

CUACA awal tahun yang sering dilanda hujan tentu membuatmu ingin menikmati drama Korea menyenangkan dan membangkitkan semangat. Entah itu untuk menghangatkan tubuh yang kedinginan atau sekadar ingin bersenang-senang setelah tahun lalu yang panjang dan sulit.

Tidak ada cara lebih baik untuk memulai tahun baru selain dengan menonton beberapa drama yang menyenangkan. Berikut adalah drama Korea yang pasti akan memberimu perasaan hangat dan menyenangkan.

Baca Juga:

5 Drama Korea yang Mengangkat Isu Body Shaming

1. One The Woman

One the Woman
One The Woman (Sumber: Soompi)


Jo Yeon Ju (Honey Lee) adalah seorang jaksa yang ramai dan blak-blakan. Ia menderita amnesia setelah kecelakaan mobil. Ketika dia bangun, dia dikira sebagai Kang Mi Na, menantu perempuan yang lemah lembut dari konglomerat Hanju Group. Menariknya, telah terjadi perebutan kekuasaan di Hanju Group. Saat Yeon Ju berjuang untuk mendapatkan kembali ingatannya, mertua Mi Na bingung dengan betapa berbedanya menantu perempuan mereka setelah kecelakaan itu.

Sesuai judulnya, One The Woman, drama ini memang merupakan pertunjukan satu perempuan. Keberhasilan drama ini ditentukan oleh performa pemeran utama, Honey Lee, dan apa yang dia berikan. Memainkan dua karakter yang berbeda, Honey Lee menunjukkan akting yang dinamis dan karismatik. Menyaksikan keluarga Mi Na yang terkesima dengan penampilan menantunya yang tangguh dan berpendirian teguh benar-benar lucu dan mengibur.

2. Mr.Queen

Mr.Queen
Mr. Queen (Sumber: Soompi)


Mr. Queen menyoroti kehidupan Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk), seorang koki arogan dan tidak sopan. Suatu hari ia menemukan dirinya dalam tubuh seorang perempuan muda Joseon, Kim Soyong (Shin Hye Sun). Ia akan menikah dengan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun).

Drama ini menyajikan perjalanan waktu yang menyenangkan dan aneh. Mr. Queen semakin menghibur dengan banyaknya momen yang membuat tertawa terbahak-bahak. Dari perjuangan Bong Hwan untuk beradaptasi dengan kehidupan sebagai Ratu hingga karakter pendukung yang kocak, tidak pernah ada momen yang membosankan dalam drama ini. Kamu juga tidak akan bisa mengalihkan pandangan dari penampilan komedi fenomenal Shin Hye Sun.

3. Let Me Be Your Knight

Let me Be Your Knight
Let Me Be Your Knight (Sumber: Soompi)


Yoon Tae In (Lee Jun Young) adalah pemimpin grup K-pop yang sangat populer bernama LUNA. Ia punya kebiasaan aneh yakni berjalan dalam tidur. Untuk menyembuhkan kebiasaan aneh tersebut, CEO-nya melibatkan In Yoon Joo (Jung In Sun) sebagai dokter untuk tinggal bersama idola grup ini. Namun ternyata Yoon Joo sebenarnya bukan seorang dokter.

Baca Juga:

3 Film Korea Terbaru Yang Tayang Di iQiyi

Let Me Be Your Knight adalah drama yang paling ringan dari semua K-drama tentang kehidupan idola Kpop. Ini adalah komedi romantis yang menyenangkan dan penuh kiasan antara seorang idola dan dokter palsunya.

Beberapa adegan mungkin dapat diprediksi, tetapi kenyamanan yang ditawarkan dalam drama ini bisa menghangatkan harimu di tengah hujan. Selain itu, drama ini juga menampilkan musik bagus dan romansa yang manis. Tidak ada alasan untuk menolaknya.

4. Hometown Cha - Cha - Cha

Hometown Cha-Cha Cha
Hometown Cha-Cha-Cha (Sumber: Soompi)


Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama yang menarik dan mudah ditonton. Tidak banyak peristiwa dramatis. Namun Hometown Cha-Cha-Cha tetap pantas dijadikan pilihan karena tidak hanya menampilkan pasangan yang romantis tetapi juga diwarnai penduduk yang menawan di kota kecil Gongjin. Dengan kombinasi itu, pada akhirnya kamu akan enggan untuk melepaskannya.

Dalam drama tersebut, Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang berhenti dari pekerjaannya di kota. Dia memutuskan untuk pergi ke kota kecil untuk memulai dari awal. Di Gongjin, dia bertemu Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), yang membantunya menghadapi situasi sulit.

Kedua pemeran utama sangat menggemaskan bersama. Mereka juga menunjukkan kehangatan saat bersama teman-teman dan masyarakat.

5. My Roommate is a Gumiho

My Roomate is Gumiho
My Roomate is Gumiho. (Sumber: Soompi)

My Roommate Is a Gumiho adalah rom-com fantasi yang menyenangkan dan ringan. Drama ini tentang seorang mahasiswa bernama Lee Dam (Hyeri Girl's Day) yang secara tidak sengaja menelan manik ajaib. Manik ajaib itu ternyata milik rubah berekor sembilan berusia 999 tahun, Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). Woo-yeo yang membutuhkan manik itu akhirnya berubah menjadi manusia. Sembari mencari solusi untuk mengambil manik ajaib dari Lee Dam, keduanya memutuskan untuk tetap bersama.

Drama ini sebenarnya lebih lucu dari yang kamu duga. Tidak hanya membuat baper penonton dengan chemistry Hyeri dan Ki-yong, mereka benar-benar menyenangkan dan menghibur untuk ditonton. Jika kamu ingin drama fantastis yang lucu, maka My Roommate Is a Gumiho sangat cocok. (avia)

Baca Juga:

10 Drama Korea Paling Populer Saat Ini, Wajib Nonton (Part 1)

#Film #Film Korea #Drama Korea #Demam Korea #Artis Korea #Korea Selatan
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan