Drama Korea "Fight My Way" Capai Rating Tertinggi

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 30 Mei 2017
Drama Korea
Poster drama Korea "Fight My Way" dan "My Sassy Girl" yang bersaing dalam rating (Foto: Soompi)

Drama Korea terbaru KBS "Fight My Way" berhasil mencuri hati para penonton domestik di Korea Selatan. Karena, pada akhirnya, drama yang dibintangi Park Seo Joon, Kim Ji Won, Ahn Jae Hong, dan Song Ha Yoon ini mampu meraih rating hingga mencapai dua angka, demikian dilansir dari Soompi.

Menurut Nielsen Korea TV Rating, episode drama Korea "Fight My Way" yang tayang pada Senin (29/5) kemarin berhasil menyentuh rating hingga 10,7 persen. Dengan demikian, "Fight My Way" langsung naik ke peringkat urutan pertama drama Korea yang sedang tayang saat ini.

Ini menjadi batu loncatan yang sangat besar karena sebelumnya drama "Fight My Way" hanya mencapai rating sebesar 6 persen di episode keduanya minggu lalu. Minggu ini, rating drama tersebut langsung meningkat sebanyak 4,7 persen untuk episode ketiganya.

Sementara itu, drama SBS berjudul "Whisper" telah berakhir minggu lalu, yang digantikan dengan drama Korea terbaru berjudul "My Sassy Girl". Drama ini juga tayang setiap Senin-Selasa, sama seperti jadwal penayangan "Fight My Way".

Namun, "My Sassy Girl" hanya bisa meraih rating 9,3 persen untuk episode keduanya. Karena itulah drama ini akhirnya berada di urutan kedua setelah "Fight My Way".

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Penulis Naskah Goblin Buat Drama Berlatar Korea Masa Lampau.

#Drama Korea #Artis #Artis Korea #Serial Drama Korea #Drama Korea Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan