Kdrama
Drama Korea, Dari Benci Jadi Cinta Paling Menggemaskan Drama Korea yang menggemaskan untuk ditonton. (Foto: VIU)

DALAM K-drama, ketika seorang pria dan wanita bertemu dan benar-benar membenci satu sama lain. Mereka dengan cepat menemukan bahwa mereka sebenarnya memiliki perasaan satu sama lain. Ada garis tipis antara cinta dan benci, benar kan?

Kiasan ini selalu berhasil membawa semua perasaan karena kami dapat melihat OTP yang berhati dingin berubah dari saling membenci dan marah menjadi hangat dan penuh kasih. Berikut pasangan K-drama “musuh bagi kekasih” yang memancarkan chemistry intens.

Baca Juga:

3 Drakor Paling Diminati yang Akan Rilis Mei 2021

1. Her Private Life

drama
Park Min Young dan Kim Jae wook. (Foto: Soompi)

Ini adalah drama K-drama komedi romantis yang dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook. Serial ini mengisahkan seorang seniman bernama Ryan Gold, yang jatuh cinta dengan seorang kurator seni bernama Sung Duk Mi (Park Min Young). Duk Mi awalnya membenci bosnya, Ryan Gold yang sombong. Namun perlahan-lahan cinta mulai tumbuh yang kemudian menjadi sangat luar biasa. Emosi yang ditunjukkan keduanya melalui cinta mereka satu sama lain dan gairah dalam adegan ciuman mereka membuat penonton takjub.

2. Innocent Man

drama
Song Joong Ki dan Park Si-yeon. (Foto: Soompi)

Kang Ma Ru (Song Joong Ki) sedang dalam misi balas dendam pada perempuan yang menghancurkan hidupnya, Han Jae-hee (Park Si-yeon). Itu dilatarbelakangi dari Ma Ru yang harus disalahkan atas kejahatan yang dilakukan oleh perempuan yang dia cintai, Han Jae Hee. Setelah menghabiskan waktu di penjara dan masa depannya hancur, Ma Ru memutuskan untuk melakukan apa pun yang dia bisa untuk menjatuhkan Jae Hee.

Sama seperti melodrama yang bagus, ada penjahat dan pengkhianatan. Dalam The Innocent Man, penjahat yang dibenci untuk dicintai adalah Song Joong Ki sebagai Kang Ma Ru. Cara licik yang dia lakukan untuk memaksa Seo Eun Ki (Moon Chae Won) untuk mencintainya sebagai bagian dari balas dendamnya akan membuatmu marah. Tetapi ketika dia mulai mengembangkan perasaan yang kuat padanya, tidak dapat disangkal bahwa keduanya memiliki chemistry yang luar biasa. Jenis cinta yang berbahaya itu menyulut gairah yang begitu panas!

3. Secret Garden

drama
Hyun Bin dan Ha ji Won. (Foto: Soompi)

Drama klasik ini dibintangi oleh Hyun Bin sebagai Kim Ju Won dan Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im. Gil Ra Im adalah stuntwoman yang secara tidak sengaja bertemu dengan CEO department store bernama Kim Ju Won. Meskipun keduanya saling menolak pada awalnya, mereka perlahan mulai jatuh cinta satu sama lain. Keduanya merasa kesulitan untuk bisa bersama karena latar belakang masing-masing, namun mereka tetap berjuang untuk bisa bersama.

"Komedi romantis yang menghangatkan hati ini dibintangi oleh sepasang bintang Hallyu legendaris. Hyun Bin dan Ha Ji Won adalah aktor yang luar biasa, yang membuat chemistry mereka semakin tak terbantahkan. Perlawanan dan kebencian Gil Ra Im terhadap Ju Won pada awalnya justru membuka jalan bagi perasaan yang intens dan chemistry antara keduanya.

Baca Juga:

Kisah Pilu di Balik ‘Miracle in Cell No 7’

4. Full House

drama
Song Hye Kyo dan Rain. (Foto: Soompi)

Berkisah tentang dua kepribadian berlawanan yang kebetulan harus menjadi teman seatap. Terlepas dari kebencian mereka yang mendalam satu sama lain, keduanya mengembangkan hubungan yang menjadi lebih cinta-benci dan akhirnya cinta seutuhnya.

Full House adalah salah satu drama K-drama pertama yang dipikirkan penggemar saat memikirkan tema "musuh jadi kekasih". Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan Lee Young Jae (Rain) adalah dua karakter yang dipaksa untuk hidup bersama meskipun kebencian mereka. Bagian awal dari hubungan mereka agak lucu, tetapi saat mereka mulai terbuka satu sama lain dan memiliki perasaan, api cinta pun menyala. Semangat di antara keduanya sangat kuat!

5. The King 2 Heart

drama
Lee Seung Gi dan Ha Ji Won. (Foto: Soompi)

Tidak ada alur cerita "musuh jadi kekasih" yang lebih menggemaskan dari The King 2 Hearts karena melibatkan wanita Korea Utara dan pria Korea Selatan. Dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai Pangeran Jae Ha dan Ha Ji Won sebagai agen pasukan khusus Korea Utara Kim Hang Ah, drama ini bercerita tentang bagaimana keduanya jatuh cinta.

Ada banyak kebencian dalam kisah cinta khusus ini, tetapi akhirnya berkembang menjadi cinta yang indah dan intens yang dipenuhi dengan gairah dan ketulusan. Lee Seung Gi dan Ha Ji Won selalu berhasil dengan baik dalam peran mereka masing-masing, tetapi chemistry mereka bersama benar-benar menyentuh. Cara keduanya terhubung dan benar-benar memiliki perasaan satu sama lain begitu menyenangkan untuk disaksikan. (avia)

Baca Juga:

3 Cara Song Joong-ki Memikat Penonton di ‘Vincenzo’

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Peluncuran SpaceX Crew-3 Ditunda Sampai 10 November
Fun
Peluncuran SpaceX Crew-3 Ditunda Sampai 10 November

SpaceX menyatakan bahwa tanggal baru memiliki peluang 80% untuk cuaca baik.

Pandemi Membuatku Jauh Lebih Berkembang
Hiburan & Gaya Hidup
Pandemi Membuatku Jauh Lebih Berkembang

Fokus pada hal-hal positif saja di masa pandemi.

Jalani Diet Smoothie 10 Hari, Lizzo Picu Perdebatan
Fun
Jalani Diet Smoothie 10 Hari, Lizzo Picu Perdebatan

dietnya telah meningkatkan kualitas tidurnya.

Ketahui Cara Bedakan Alat Usap Baru dan Bekas
Fun
Ketahui Cara Bedakan Alat Usap Baru dan Bekas

Banyak oknum yang memanfaatkan pandemi COVID-19.

Rihanna Resmi Jadi Musisi Perempuan Paling Tajir di Dunia
ShowBiz
Katty Perry, J Balvin, dan Post Malone Muncul dalam Pokemon Cards
ShowBiz
Katty Perry, J Balvin, dan Post Malone Muncul dalam Pokemon Cards

Diumumkan pada 16 Oktober oleh The Pokemon Company.

'Survival Mode' Hadapi Pandemi ala Musisi Indonesia
ShowBiz
'Survival Mode' Hadapi Pandemi ala Musisi Indonesia

Dari panggung ke YouTube, jadi cara survive musisi Indonesia hadapi pandemi.

Kurir Paket Multivendor, Si Gila Kerja
Fun
Kurir Paket Multivendor, Si Gila Kerja

Pagi, siang malam adalah jadwal kerja untuk kurir paket multivendor.

Membanggakan, 5 Film Indonesia Tembus Busan International FIlm Festival 2021
ShowBiz
Membanggakan, 5 Film Indonesia Tembus Busan International FIlm Festival 2021

Film-Film Indonesia masuk beragam kategori di Busan International Film Festival 2021.

Penonton Protes Keras Serial Animasi 'The Prince'
ShowBiz
Penonton Protes Keras Serial Animasi 'The Prince'

Gagal menyampaikan kisah satire.