Film

'Dragonheart: Vengeance' Dirilis Terbatas

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 09 Januari 2020
'Dragonheart: Vengeance' Dirilis Terbatas
Dragonheart Vengeance akan hadir pada Februari ini (Foto Screen Rant)

SERIAL Dragonheart yang sukses sejak tahun 1996 akan hadirkan sekuel keempatnya. Dragonheart: Vengeance adalah film bergenre fantasi dan petualangan dengan nuansa aksi dan humor.

Jika melansir dari sinopsis, film ini menceritakan tentang petani muda bernama Lukas (Jack Kane). Dia memiliki cerita tragis dengan keluarganya yang tewas terbunuh oleh perampok. Kejadian tersebut membuat Lukas menyimpan dendam pada perampok-perampok itu.


Baca Juga:

Awali 2020, BTS Rilis 'Map of the Soul: 7' pada 21 Februari

Kemudian dia bertualang bersama seekor naga yang bernama Siveth, dan pria jago berpedang, Darius (Joseph Millson). Siveth adalah naga penyembur es yang bersembunyi dari banyak orang akibat kelalaiannya dalam menyelamatkan rajanya. Perjalanan cerita mereka bertiga akan berbuah kebaikan yang melampaui rencana awal Lukas, yaitu membalaskan dendam kepada perampok desa tersebut.

Sebagai informasi, film pertama Dragonheart adalah film yang dirilis pada tahun 1996, dengan Dennis Quaid sebagai seorang dragonslayer yang bersekongkol dengan seekor naga yang disulihsuara oleh Sir Sean Connery.

Baca Juga:

Christian Bale dalam Negosiasi dengan Marvel, Untuk Film Apakah?

film
Carolina Carlson yang perankan The Snake di Dragonheart Vengeance (Foto IMDb)

Franchise Dragonheart juga miliki beberapa prekuel, Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse, dan Dragonheart: Battle for the Heartfire, Dragonheart: Vengeance adalah prekuel ketiga yang dirilis pada tahun 2020. Prekuel ketiga tersebut juga menghadirkan naga bernama Siveth, yang disulihsuara oleh Helena Bonham Carter.

Film Dragonheart: Vengeance ini akan dirilis secara fisik dan digital pada tanggal 4 Februari 2020, untuk Blu-Ray dan DVD. Sementara film digital bisa kamu tonton secara on-demand di situs resmi Universal Pictures Home Entertainment. (dnz)


Baca Juga:

Film 'Uncharted' Kehilangan Sutradara lagi, Kena Tulah Nathan Drake?

#Film #Film Serial #Film Action
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan