Gaming

Dragon Ball x Fortnite Hadir pada Agustus 2022

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 15 Agustus 2022
Dragon Ball x Fortnite Hadir pada Agustus 2022
Goku dan kawan-kawan hadir di Fortnite. (Foto Epic Games)

WARALABA terbaik garapan mangaka Akira Toriyama akan hadir di Epic Games. Sebagai seorang super saiyan terkuat di galaksi, Goku dan kawan-kawan dengan bantuan Shenron akhirnya dapat hadir di arena demi menegakkan keadilan atau sekadar mencari teman bertarung. Goku akan datang pada 16 Agustus dengan berbagai skin dan konten aksesori yang dapat kamu koleksi.

Seperti dikabarkan IGN, kolaborasi ini terjadi ketika Epic Games memberikan spoiler pada akun resmi Twitter maupun Instagram nya. Ungkapan 'bicara, apa yang kamu inginkan' menjadi kode besar bagi para pemain bahwa Goku dan kawan-kawan akan datang sebagai karakter anime terbaru yang dapat kamu mainkan di Fortnite.

BACA JUGA:

Epic Games Hapus Fitur Building di 'Fortnite'

Kualitas skin yang akan diberikan pada kolaborasi Dragon Ball x Fortnite ini akan sama seperti Naruto x Fortnite. Setiap karakter akan datang dengan kualitas ala anime dan cell shading yang khas ala manganya.

fortnite x dragon ball
Spoiler kolaborasi pada 16 Agustus 2022. (Foto Twitter FortniteGame)

Selain itu, kolaborasi ini juga tidak hanya mendatangkan Goku, tapi juga banyak karakter lain. Amat mungkin, selain Goku, akan ada Vegeta, Gohan, Piccolo, atau mungkin Broly yang bisa dijadikan mode terbaru. Kekuatan spesial seperti berubah menjadi super saiyan juga dapat dilakukan. Pemain dapat terbang dan memberikan serangan tembakan ikonik Kamehameha ke musuh.

BACA JUGA:

Bocoran Skin dan Cosmetics untuk 'Fortnite' Season 8

Prediksi mode ini bukanlah hal yang aneh, mengingat banyak mode yang sempat diperkenalkan di Fortnite pada beberapa kolaborasi yang membuat satu pemain terkesan kuat di antara yang lemah. Contohnya mode Infinity Gauntlet yang membuat pemainnya berubah menjadi Thanos, yang dapat memukul musuhnya dalam sekali serangan dan terbang tinggi untuk melakukan relokasi dari satu tempat ke tempat lainnya.

dragon ball
Spoiler konten Goku pada bocoran data Fortnite. (Foto YouTube BraniYouTube)

Kehadiran Goku dan kawan-kawan dapat melengkapi lini kolaborasi multiverse milik Epic Games, dimana banyak sekali kolaborasi yang bahkan berjumlah belasan hingga akhir kuartal ketiga 2022 ini. Mereka yakni Moon Knight, John Cena, Nathan Drake, Obi Wan Kenobi, Dwayne Johnson, Bruno Mars, Cobra Kai, dan beberapa musisi yang mengekspresikan karya mereka di Coachella pun hadir di Fortnite.(dnz)

BACA JUGA:

Fortnite akan Berkolaborasi dengan Batman

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan