Dr Reisa tak Lagi Muncul Saat Konpers Harian COVID-19

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 22 Juli 2020
Dr Reisa tak Lagi Muncul Saat Konpers Harian COVID-19
Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro. ANTARA/HO-KOMBEN BNPB

MerahPutih.com - Pergantian tim komunikasi publik Gugus Tugas COVID-19 juga berimbas pada Dr. Reisa Broto Asmoro. Kini, ia dipastikan tidak lagi muncul saat konpers harian kasus corona.

"Salam sehat dari kami. Bakalan kangen karena nggak ketemu pak Yuri setiap hari lagi ni Siapa disini merasa yg sama? Hihihihi. Menjawab banyak pertanyaan yg muncul, memang mulai hari ini saya tidak lagi mengedukasi melalui press conference harian," kata Reisa di akun Instagram pribadinya, @reisabrotoasmoro, Rabu (22/7).

Baca Juga

Pemerintah Diminta Turun Tangan Dampingi Anak yang Alami Psikososial Selama Pandemi

Meskipun sudah tidak lagi hadir di layar kaca, Reisa mengatakan tetap akan meneruskan edukasi publik melalui platform yang berbeda.

“Mari tetap semangat menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru. Ingat, pandemi masih ada dan kita harus lebih waspada lagi,” katanya.

Reisa menuturkan dirinya banyak mendapatkan pengalaman berharga semenjak bergabung dengan Gugus Tugas Penanganan COVID-19, yang sekarang telah berganti nama menjadi Satuan Tugas Penanganan COVID-19.

View this post on Instagram

Salam sehat dari kami ???? . Bakalan kangen karena nggak ketemu pak Yuri setiap hari lagi ni ???? Siapa disini merasa yg sama? Hihihihi . Menjawab banyak pertanyaan yg muncul, memang mulai hari ini saya tidak lagi mengedukasi melalui press conference harian ???? Tetapi InsyaAllah saya akan tetap meneruskan edukasi publik melalui platform yang berbeda. Akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk semua ???????? Akan tetap tergabung dalam Komite penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. . Sejak bergabung dengan GTPPC19, banyak sekali pengalaman yg saya dapatkan. Apalagi menjadi bagian dari Tim Komunikasi. Terima kasih atas kesempatan & kerjasama seluruh tim ???????? Senang sekali karena sudah seperti keluarga besar sendiri. . Mari tetap semangatttt menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru ???????? ingat, pandemi masih ada dan kita harus lebih waspada lagi. . Kira2 agar kedepannya tetap menjalankan konten edukasi yang lebih baik, apa dan bagaimana yang ingin dibahas? Terima kasih untuk masukkan yang membangun ???? ingat, bersama kita pasti bisa ????

A post shared by Reisa Broto Asmoro (@reisabrotoasmoro) on

"Sejak bergabung dengan Gugus Tugas banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Apalagi menjadi bagian dari Tim Komunikasi. Terima kasih atas kesempatan dan kerja sama seluruh tim. Senang sekali karena sudah seperti keluarga besar sendiri,” ucapnya

Reisa juga meminta masukan dari masyarakat mengenai jenis edukasi yang dianggap cocok agar pesan-pesan penanganan COVID-19 bisa tersampaikan kepada masyarakat.

“Kira-kira agar ke depannya tetap menjalankan konten edukasi yang lebih baik, apa dan bagaimana yang ingin dibahas? Terima kasih untuk masukkan yang membangun ingat, bersama kita pasti bisa," ujarnya.

Baca Juga

BPOM Dampingi Uji Klinis Vaksin COVID-19 dan Jamin Validitas Protokolnya

Adapun pengumuman perkembangan kasus COVID-19 kini akan disampaikan oleh Prof. Wiku Adisasmito sebagai Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19.

"Sebagaimana telah disampaikan oleh Bapak Menko Perekonomian Airlangga Hartarto selaku Ketua Komite Kebijakan Pengendalian COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Presiden telah menunjuk saya sebagai Jubir Satgas Penanganan COVID-19," ujar Wiku dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (21/7). (*)

#COVID-19
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan