DPRD DKI Jakarta Apresiasi Pertemuan Anies-Sandi dan Presiden

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Rabu, 25 Oktober 2017
DPRD DKI Jakarta Apresiasi Pertemuan Anies-Sandi dan Presiden
Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Pertemuan antara Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik.

Ia menilai pertemuan tersebut sangat penting untuk membangun bangsa, karena pemerintah daerah bagian dari pemerintah pusat.

"Apresiasi yah, penting pertemuan itu karena gubernur itu kan pemerintah daerah itu bagian dari pemerintah pusat," kata Taufik di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Politisi Partai Gerindra itu menganggap, pertemuan tersebut sangat berharga, karena banyak hal-hal yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

"Buat saya pertemuan itu sangat berharga. Pertemuan itu komunikasi pusat dengan daerah," beber Taufik.

Berkaca dari pertemuan tersebut, Taufik berharap ke depannya komunikasi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah lebih sering dilakukan.

"Supaya komunikasinya lebih lancar lagi karena banyak hal-hal yang mesti dikoordinasikan dengan pusat baik itu pusat ke daerah-daerah ke pusat. Apalagi jakarta kan bagaimana mengkoordinir daerah penyangga itu harus komunikasi dengan pusat," pungkasnya. (Asp)

#DPRD DKI Jakarta #Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Presiden
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan