Doyan Makan, Rian D'MASIV Buka Kafe Mengusung konsep menu kekinian, kafe milik Rian selalu menyajikan menu yang berganti-ganti mengikuti perkembangan zaman (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Selain sibuk di dunia musik, Rian, vokalis D'MASIV juga menjalani bisnis kuliner. Bersama Kiki, adik sekaligus gitaris D'MASIV, Rian membuka kafe di daerah Petukangan, Jakarta Selatan.

Rian membuka kafe yang dinakaman "Food Updated" itu lantaran ia memang hobi makan. Seperti musik, dari hobi menjadi uang, demikian pula yang ia inginkan dari hobi makannya. Pria kelahiran Yogyakarta tersebut pun mengambil kesempatan untuk memulai bisnis kuliner.

"Awalnya karena gue doyan makan. Gue juga suka makan makanan yang aneh. Ya udah deh, gue jadi pengin buka tempat makan," papar Rian kepada merahputih.com, Rabu (12/7), di kafenya, di Jl. Ciledug Raya yang ramai kendaraan itu.

d'masiv food updated
Rian bersama personel D'MASIV lainnya memasak untuk Masivers pemenang kuis di Food Updated, Rabu (12/7). (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Soal nama, ia memilih "Food Updated" karena kafenya tersebut menyajikan menu yang selalu diperbarui mengikuti perkembangan zaman.

"Namanya 'Food Updated' soalnya menu di sini tuh baru terus, ngikutin zaman aja. Jadi, ya, makanannya enggak itu-itu aja, selalu ada menu-menu baru nantinya. Kayak sekarang, kita ada ayam geprek mozzarella," tambah pria yang 17 November mendatang berusia 31 tahun itu.

Kini, sudah setahun Rian membuka kafe tersebut. Tak hanya kafe, di lantai 3 Food Updated, Rian juga memiliki studio rekaman. Jadi, sambil nongkrong di kafe sendiri, sambil berkarya pula. Nikmat, bukan? (*)

Baca juga artikel D'MASIV Masak untuk Penggemar di Kafe Milik Rian.



Ikhsan Digdo

YOU MAY ALSO LIKE