'Dota: Dragon's Blood - Book 3' Siap Rilis di Netflix Agustus 2022

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 15 Juni 2022
'Dota: Dragon's Blood - Book 3' Siap Rilis di Netflix Agustus 2022
Dota: Dragon's Blood siap ramaikan lini serial anime di Netflix pada 2022. (Foto: Netflix)

SERIAL adaptasi game garapan Valve, Dota: Dragon's Blood, akan kembali hadir di Netflix pada 11 Agustus 2022. Dota: Dragon's Blood - Book 3 diumumkan pada gelaran Netflix Geeked Week, dengan menampilkan teaser untuk serial tersebut.

Mengutip laman Polygon, penggarapan season ketiga Dota: Dragon's Blood atau yang disebut sebagai Book 3 tetap dilakukan di Studio Mir, studio di balik suksesnya serial animasi The Legend of Korra.

Baca juga:

Adu Catur Melawan Beth Harmon di 'The Queen's Gambit Chess'

Selain menampilkan cuplikan karakter Mirana yang sedang mengarahkan busurnya ke layar, Studio Mir juga memperlihatkan Invoker yang nantinya akan beraksi kembali di season ketiga.

Tidak akan ada perubahan signifikan dari setiap season Dota: Dragon's Blood, dikarenakan serial ini digarap dengan bujet yang telah ditentukan di awal pembuatannya dan tempat produksi yang sama.

Dota: Dragon's Blood - Book 3 akan melanjutkan cerita setelah kejadian besar di season sebelumnya. Setelah kematian Marci yang mengaktifkan kekuatan Davion, sang Dragon Knight akhirnya berpisah dengan Slyrak. Kejadian tersebut membuat setiap karakter inti dalam serial mendapatkan perubahan besar.

Di antaranya yakni Luna yang terpaksa menolak Selemene, serta Mirana yang mengambil peran besar sebagai ratu. Lewat kejadian terakhir tersebut, sudah bisa diketahui bahwa kedua saudara ini menolak etos inti dari Dark Moon Order yang diklaim memiliki konflik antara kedua kubu.

Baca juga:

Antologi 'Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre' akan Hadir di Netflix

Davion dan Mirana dikabarkan akan tetap bersama dan membangun kerajaan sendiri, setelah kejadian Slyrak yang harus dikorbankan untuk membuat Davion tetap hidup. Konflik akan tetap terjadi di Book 3 dan tentunya akan membuat para pencinta franchise Dota tak sabar menantikan serial ini.

Selain Dota: Dragon's Blood - Book 3, masih banyak serial anime yang menunggu untuk dirilis Netflix dari pengumuman di Netflix Geeked Week 2022. Di antaranya yakni Dragon Prince: Mystery of Aaravos, Cyberpunk: Edgerunners, The Sea Beast, Sonic Prime, Castlevania: Nocturne, dan Dragon Age: Absolution yang akan dihadirkan seiring berjalannya tahun. (dnz)

Baca juga:

'Cyberpunk: Edgerunners' akan Hadir di Netflix September 2022

#Serial Netflix #Netflix #DOTA2 #Film Animasi #Anime
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan