Games

Dota 2 Battle Pass The International 10 Resmi Dirilis, Cek Detailnya!

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 26 Mei 2020
Dota 2 Battle Pass The International 10 Resmi Dirilis, Cek Detailnya!
Menghadirkan beberapa item eksklusif Dota 2. (Foto: Twitter/@wykrhm)

KABAR baik pagi pencinta game Dota 2. Valve, selaku pengembang game multiplayer battle arena online tersebut akhirnya merilis Battle Pass The International 10 (TI10) pada Selasa (26/5) dini hari. Battle Pass kali ini menawarkan item-item eksklusif, termasuk menghadirkan tiga set Arcana dan dua Persona terbaru.

“The International 10 Battle Pass telah tiba,” tulis pernyataan pihak Dota 2 melalui akun Twitter resminya. Saat ini, para pemain Dota 2 sudah bisa membeli salah satu ornamen epik. Namun, mereka tidak dapat menyaksikan seperti apa kemeriahan turnamen The International Dota 2 tahun ini karena adanya pandemi virus Corona (COVID-19).

Baca juga:

Turnamen Esports Dota 2 Terbesar dengan Hadiah Miliaran Rupiah Ditunda

Tema Battle Pass untuk tahun ini menggunakan varian warna emas dan hitam. Dota 2 memberikan beberapa item ekslusif di Battle Pass tahun ini, tiga set Arcana dan dua Persona. Tiga set Arcana tersebut di antaranya yakni Wraith King yang bisa kamu dapatkan di level 375, Queen of Pain di level 445, dan Windranger di level 575.

Dota 2 Battle Pass The International 10 Resmi Dirilis, Cek Detailnya!
Arcana Queen of Pain. (Foto: Hotspawn)

Selain tiga Arcana, Battle Pass tahun ini menghadirkan The Toy Butcher, Pudge Pesona di level 255 dan The Disciple’s Path, Pesona Anti-Mage di level 305.

Uniknya, Pesona Anti-Mage membuat hero tersebut berubah menjadi seorang perempuan. Jika kamu membeli Battle Pass level 1, maka akan mendapatkan item-item menarik. Salah satunya adalah Immortal Treasure I 2020 yang terdiri dari, Tinker, Night Stalker, Warlock, Lifestealer, Keeper of the Light, Medusa, Puck, Night Stalker (Very Rare), Lifestealer (Very Rare), dan Pudge (Ultra Rare).

Dota 2 Battle Pass The International 10 Resmi Dirilis, Cek Detailnya!
Beberapa hero yang ada pada Immortal Treasure I. (Foto: Dota 2 in game screenshot)

Jika kamu ingin membelinya, penawaran Battle Pass TI10 tersedia dalam tiga kategori, yakni Rp 150 ribu untuk level 1, Rp 436 ribu untuk level 50, dan Rp 670 ribu untuk level 100.

Meskipun baru dirilis, prize pool yang sudah terkumpul saat ini adalah sebesar USD 6,4 juta atau sekitar Rp 94,4 miliar. Nantinya, 25 persen dari total pembelian akan menjadi prize pool di turnamen TI10.

Prize pool di 2020 diprediksi akan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, mengingat Dota 2 masih memegang rekor prize pool terbesar untuk turnamen e-sport saat ini.

Hal ini dikarenakan turnamen terbesar untuk game ini yakni The International di 2020 ditunda hingga tahun depan, sehingga durasi Battle Pass menjadi lebih lama dibandingkan tahun sebelumnya. (and)

Baca juga:

Mengenal Game DOTA 2 dan Turnamen The International

#DOTA2 #Game #Game Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan