Games

Dota 2 akan Hadirkan Marci Sebagai Hero Terbaru

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 18 Oktober 2021
Dota 2 akan Hadirkan Marci Sebagai Hero Terbaru
Marci dari serial Dota: Dragon’s Blood akan hadir pada game Dota 2. (Foto: Valve)

MERAMAIKAN ajang The International 10 Dota 2 Championship, Valve melakukan ekspansi dari universe yang telah mereka garap di serial adaptasi Netflix Dota: Dragons Blood. Ialah Marci, bodyguard dari Priestess of the Moon Mirana. Karakter lincah dan tangkas itu dikabarkan akan beraksi untuk turun dalam peperangan di permainan Dota 2.

Mengutip laman Dot Esports, sudah menjadi tradisi bagi Valve untuk merilis konten terbaru pada acara The International tiap tahunnya. Bukan karakter orisinal, kali ini Marci dari serial Netflix Dota: Dragon’s Blood yang akan menjadi hero baru yang dapat dimainkan dalam game.

Baca juga:

The International 10 Dota 2 Digelar di Rumania

Pada serial Dota: Dragon’s Blood, sang pengawal dari putri bulan itu tidak berbicara di setiap adegannya. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Marci memiliki karakteristik bisu layaknya Io (guardian wisp) yang telah rilis sejak debutnya di Dota 2.

Hal yang menjadi pembeda adalah kemampuan bertarung andal Marci untuk menjaga Mirana dari ancaman. Pemain bisa berspekulasi bahwa dengan kemampuan yang ia miliki di serial Dota: Dragon’s Blood, Marci akan menjadi hero berbasis melee atau jarak dekat dengan main attribute antara agility atau strength.

Marci menjadi karakter yang paling diinginkan oleh pencinta game Dota 2 untuk hadir dalam game. Valve mengabulkan ekspektasi para penggemar dengan menghadiahi hero terbaru yang dapat dimainkan di musim gugur 2021. Marci akan menambah daftar hero yang dapat dimainkan dalam game, dengan total 121 hero.

Baca juga:

Tangguhnya Support Player DOTA 2, Pas Menang Malah Tidak Diapresiasi

Kehadiran Marci juga akan melengkapi konten season kedua serial Dota: Dragon’s Blood. Masih belum ada plot jelas tentang Dota: Dragon’s Blood season kedua. Kabarnya serial ini akan melanjutkan cerita perjalanan Davion yang akan melakukan pertarungan besar dengan deadly wrath. Karakter jahat yang telah dibangkitkan oleh Invoker setelah konfliknya dengan klan Selemene.

Di sisi lain, ajang The International 10 Dota 2 Championship telah selesai. Team Spirit dari region Eropa Timur keluar sebagai juara dalam turnamen esports dengan hadiah terbesar di dunia itu. (dnz)

Baca juga:

Juara di TI 10 Dota 2, Team Spirit Bawa Pulang Rp 253 Miliar

#DOTA2 #Game #Esports
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan