Dose of Colors Hadir dengan Koleksi 'Makeup' Bertema Minnie Mouse Koleksi terbaru Dos of Colors dengan Minnie Mouse. (Foto: Instagram@annapetrosian_)

SETELAH merilis koleksi Mickey Mouse pada November tahun lalu, Dose of Colors kembali menghadirkan rangkaian produk terbarunya dengan Disney. Namun kali ini desain yang digunakan bertema Minnie Mouse. Pastinya akan menggemaskan sekali kan? Pastinya jadi semakin sayang kan kalau digunakan. Kamu sudah bisa membeli koleksi terbaru Dose of Colors X Minnie Mouse ini sejak kemarin. Langsung saja cek website resminya Dose of Colors. Nah tapi sebelum membelinya, kamu perlu mengetahui hal-hal ini terlebih dahulu.

1. Diunggah oleh Anna Petrosian

dose of colors
Anna Petrosian memberi teaser tentang perilisan koleksi terbaru Dos of Colors lewat Instagramnya (Foto: doseofcolors.com)


Anna Petrosian, pemilik, pembuat, dan otak dari merek Dose of Colors memberi teaser lewat akun Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut terlihat makeup baru bergambar Minnie Mouse. Caption yang ditulis Petrosian hanya bertuliskan 3/18/19 dan tagar DisneyandDoseofColors serta tagar MinnieStyle. Kemudian banyak komen yang bermunculan dari warganet yang menunjukkan bahwa koleksi tersebut sangat lucu dan mereka tidak sabar untuk mendapatkannya.

Setelahnya, baru diketahui ternyata Dose of Colors kembali bekerjasama dengan Disney untuk membuat koleksi makeup terbarunya yang terinspirasi dari sosok pasangan Mickey Mouse yaitu Minnie Mouse. Makanya enggak heran kalau produk mereka ini didominasi sama warna merah dan hitam serta desain polkadot ala Minnie.
Caption Petrosian ternyata menjadi tanggal rilis dari koleksi Minnie Mouse tersebut. Sejak kemarin, kamu bisa membeli semua makeup bertema Minnie Mouse ini di website doseofcolors.


2. Koleksi Minnie Mouse

dose of colors
Koleksi ini berisi lipstik, palette multifungsi, bulu mata palsu, dan eyeliner (Foto: Instagram@dosofcolors)

Kemudian ada apa saja ya dalam koleksi terbarunya Dose of Colors ini? Untuk koleksi kali terbarunya, merk makeup yang ada sejak tahun 2013 ini memberikan koleksi yang cukup lengkap. Mulai dari palette multifungsi, lipstik liquid, bulu mata palsu, dan glitter eyeliner. Untuk palette multifungsinya sendiri terdiri dari 1 perona pipi dan enam warna eyeshadow. Selain eyeshadow, ada tiga warna glitter eyeliner yang pastinya akan membuat matamu terlihat lebih elegan, yaitu ungu tua, emas, dan rose gold. Supaya tambah lengkap, kamu juga bisa membeli bulu mata palsu yang lembut dan nyaman digunakan.

Rasanya makeup belum lengkap tanpa pemulas bibir ya? Tenang saja, karena Dose of Colors juga menghadirkan Lipstik liquid dengan kemasan ala Minnie yang hadir dalam tiga warna. Bowtiful yang punya warna rose beige, Irreplaceable yang berwarna merah seperti buah cherry, dan Ladies First dengan warna candy pink.



3. Kolaborasi dengan Disney

dose of colors
Caption

Belum puas dengan koleksi Minnie Mouse? Kamu juga bisa melengkapinya dengan koleksi Mickey Mouse karena sudah pernah dirilis oleh Dose of Colors November tahun lalu. Kehadiran Dose of Colors X Mickey Mouse ini merupakan salah satu perayaan 90 tahunnya Mickey Mouse. Kabarnya, palette Mickey Mouse dari Dose of Colors ini terjual habis dalam sehari lo! Koleksi lain juga tidak kalah menarik, ada lipstik dan lipgloss yang diburu banyak orang.

Wah apakah koleksi Minnie Mouse dari Dose of Colors ini juga akan berhasil seperti koleksi sebelumnya? Kita tunggu saja ya. (sam)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo