Doraemon Movie 2015: Petualangan Nobita jadi Pahlawan Luar Angkasa

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 12 Maret 2015
Doraemon Movie 2015: Petualangan Nobita jadi Pahlawan Luar Angkasa

MerahPutih Komik – Jika sebelumnya banyak isu yang mengatakan film ‘Stand By Me Doraemon’ merupakan film terakhir dari doraemon movie, kehadiran film ke-48 Doraemon berjudul ‘Doraemon: Nobita no Space Heroes’ menepis isu tersebut.

Doraemon hadir kembali di dalam movie di tahun 2015 ini. Seperti yang dilansir tokyohive.com, movie terbaru Doraemon ini akan menceritakan petualang Nobita, Doraemon dan teman-temannya sebagai pahlawan luar angkasa. (Baca:Crayon Shin-Chan: My Moving Story! Cactus Large Attack!, Petualangan Seru Keluarga Nohara di Meksiko)

Dari trailer yang sudah diluncurkan beberapa hari lalu, di film terbarunya ini Nobita dan kawan-kawannya menggunakan seragam pahlawan luar angkasa untuk menjaga keamanan dan perdamaian di sana.

Film ini berkisah tentang penyelamatan teman baru nobita dan kawan-kawannya dari bajak laut luar angkasa. Mereka harus berkerjasama melawan para penjahat bajak laut luar angkasa itu. (Baca: Detective Conan The Movie, Kenalkan Lagu Tema Porno Graffitti)

Untuk pengisi suara, pihak Doraemon memilih Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, Tomokazu Seki sebagai Suneo, Mamiko Noto sebagai Sutradara Burger, dan Marina Inoue sebagai Aaron.
Film ini sudah tayang perdana di Jepang pada 7 Maret 2015.

#Anime #Doraemon
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan