Don't Breathe, Film Horor Terbaru yang Layak Kamu Tonton

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 25 Agustus 2016
Don't Breathe, Film Horor Terbaru yang Layak Kamu Tonton
Foto: Facebook Sony Pictures

MerahPutih Film - Sudah punya rencana mau nonton film apa pekan ini? jika Anda pecinta film horor dan thriller, cobalah untuk mencoba film terbaru yang satu ini.

"Don't Breathe", film bergendre Horror, Thriller ini cukup menegangkan bagi anda yang suka menonton film dengan sensasi mengagetkan, film karya sutradara Fede Alvarez ini dijamin bakal bikin anda merinding ketakutan.

"Don't Breathe" berkisah tentang tiga orang anak muda, bernama Rocky (Jane Levy), Money (Daniel Zovatto) dan Alex (Dylan Minnette) yang mengetahui rahasi brangkas bawah tanah di sebuah rumah tua yang hanya ditinggali oleh seorang pria tua buta (Stephen Lang).

Ketiganya bermaksud untuk mendapatkan uang di dalam rumah tersebut, tapi mereka tidak tahu apa yang sedang mereka hadapi.

Pria buta tersebut ternyata seorang psikopat pembunuhan berantai, meski buta ia dapat melihat dengan indra pendengarannya, bahkan mereka dapat dideteksi dari tarikan nafasnya saja.

Money tewas dalam kejadian itu dan pria tua buta tersebut tahu bahwa masih ada orang lain lagi di mana tinggal Rocky bersama Alex yang terjebak dan mencoba untuk keluar dari rumah terkutuk.

"Don't Breathe" tayang perdana pada 26 Agustus besok, penasaran? berikut trailernya:

#Film Hollywood #Film Horor
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan