Donita Sesuaikan Tempat dan Perhiasan Donita menyukai perhiasan diamond. (foto: mp/Ikhsan Digdo)

SELAIN tas dan sepatu, perhiasan jadi hal lain yang jadi favorit perempuan. Tak hanya indah, perhiasan juga jadi hal prestisius tersendiri bagi para perempuan.

Artis cantik Donita contohnya. Sebagai selebritas, tentu ia tidak lepas dari perhiasan. Meskipun demikan, tidak ada jenis perhiasan khusus yang disukai Donita yang kini menjadi brand ambassador Swan Jewelery.

"Aku suka semuanya (perhiasan)," ujarnya di PIK Avenue, Jakarta Utara, saat grand opening Swan Jewellery, Minggu (12/11).

Perhiasan memang barang mewah. Untuk itu, Donita mengaku tidak sembarangan saat mengenakannya. Ia mengenakan perhiasan bergantung tempat dan acara.

"Aku tipe yang menyesuaikan tempat (memakai perhiasan). Kalau ke mal enggak pakai kalung kayak gini juga," tambahnya sambil menunjuk kalung yang ia pakai saat itu.

Menurut Donita, salah tempat saat menggunakan perhiasan dapat mengundang kejahatan. Saat beraktivitas sehari-hari, Donita hanya menggunakan perhiasan dengan model yang tidak terlalu mencolok.

"Jadi menyesuaikan. Kayak sehari-hari pakai yang simple," ujarnya lagi.

Donita cenderung menyukai perhiasan jenis diamond. Kecerahan yang lebih bagus dari diamond yang membuat Donita kepincut dengan jenis perhiasan itu.

"Clarity diamond lebih bagus," tutup wanita 28 tahun itu. (Ikh)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH